Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Abdul Rahim Zainal

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 7 Agustus 2019 yang ditulis oleh Bapak Abdul Rahim Zainal perihal Pencairan saldo Bukadompet di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Pembekuan BukaDompet Bukalapak Tanpa Informasi Jelas“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Terkait kendala yang dialami oleh Bapak Abdul, kami sudah mencoba untuk melakukan konfirmasi secara langsung terkait kendala pencairan saldo BukaDompet Bapak Abdul yang dibekukan. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, pencairan dilakukan pembatalan karena adanya indikasi penyalahgunaan transaksi yang tidak sesuai dengan aturan pengguna Bukalapak. Saat ini kendala tersebut telah diselesaikan dengan kesepakatan pemotongan dana dan proses pencairan dana kembali saldo Bukadompet Bapak Abdul. Kami sampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan ini.

Bukalapak akan selalu berkerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Pembekuan BukaDompet Bukalapak Tanpa Informasi Jelas

Mohon bantuannya, akun BukaDompet saya dibekukan, sementara saya punya banyak kebutuhan dana yang sangat mendesak, sungguh sangat mendesak. Kejadiannya seperti...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Abdul Rahim Zainal

  • 2 Januari 2020 - (21:34 WIB)
    Permalink

    Tim BUKALAPAK yang terhormat tolong dibantu juga untuk pelaporan pembekuan akun dompet saya YANG DIBEKUKAN DENGAN ALASAN KEAMANAN YANG TIDAK JELAS dan mengulur ulur dan yg tadinya pemberitahuan 1x 24jam menjadi 4x24jam. Saya sudah follow up via telf via chat fb dm IG dan mendapatkan jawaban yang sama tanpa usaha penyelesaian , transaksi jual beli jadi tidak jelas , melakukan transaki beli di cancel penjual dana masuk buka dompet dan buka dompet masih dibekukan, proses penjualan berjalan setiap harinya dan duit juga masuk buka dompet yang dibekukan seperti maju kena mundur kena,saya cuma mnjalankan bisnis kecil yang mana uang perputaran harus segera disetorkan ke sales sales. no pelaporan #18883387

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Abdul Rahim Zainal

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
1