Kecewa dengan Pelayanan Bank CIMB Niaga yang Sangat Lambat

Kecewa dengan pelayanan CIMB NIAGA dalam proses pengembalian uang dalam masalah tarik ATM tidak keluar sangat lama membutuhkan waktu lebih dari 2 bulan.

History:
Saya mengambil Uang di ATM Bank CIMB NIAGA (Pom bensin Setu – Bekasi) , pada malam hari bulan Juli 2019. Tetapi uang tidak keluar, dan saldo terpotong senilai Rp1.000.000,-. Malam itu juga langsung telepon ke 14041 dengan no pengaduan (45982/C/47002A/KP/07/19).

Tetapi sampai saat ini tidak telepon atau sms verifikasi masalah ini, cuma ada sms diperpanjang tanggal 8/13 2019. Selain itu saya sudah beberapa kali (4 kali) telepon ke 14041 dengan jawaban yang sama untuk menunggu 7 atau 5 hari kerja (sudah diprioritaskan akan cair 3 sampai 5 hari).

Dan saya beberapa kali juga datang langsung ke CIMB Niaga kantor pembantu di Kawasan Industri MM2100, dia hanya bisa bantu telepon 14041 dan jawaban yang sama “Sabar Menunggu”, dan saya disarankan datang ke kantor pusat CIMB NIAGA.

Apakah memang SOP pengembalian uang nasabah dalam gagal transaksi memang lambat sekali pelayanan CIMB NIAGA, saat ini hampir 2 bulan masalah saya belum terselesaikan.

Terima kasih.

Naseri
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Naseri

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Naseri yang berjudul: “Kecewa dengan Pelayanan Bank CIMB Niaga yang Sangat Lambat” (MediaKonsumen.com, 21...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Kecewa dengan Pelayanan Bank CIMB Niaga yang Sangat Lambat

  • 3 September 2019 - (23:37 WIB)
    Permalink

    Kl dah namanya CiMB niaga emang parahhhh….
    Penanganan kasus ibarat direlakan aja,.. Kl kredit telat bayar sehari, nagih denda super cepat.
    Saya juga kena tipu mau di kasih paket data celluar dari tabungan “OON” Account CIMB NIAGA dah berbulan bulan ga ada realisasinya..
    Bank asing terburuk setau saya.

  • 10 Juni 2022 - (10:48 WIB)
    Permalink

    Paraah bgt saya buka rekening nunggu 2 jam . Gila udah gitu si spv nya malah keluar beli susu anak ini antrian berjalan pdhal saya ada janji ketemu org parahhhh kacau bgt cs di buka 1 org ngantri sekalinya di layanin lelet bgt .. ini cimb niaga kebayoran baru

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pelayanan Bank CIMB Niaga yang Sangat Lambat

oleh naseri dibaca dalam: 1 menit
2