Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Soegianto

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com tertanggal 19 dan 20 Agustus 2019 yang ditulis oleh Bapak Soegianto perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Kecewa dengan Pelayanan Pencairan Dana BukaLapak” dan “Terima Kasih untuk Tim VVIP Service Bukalapak”, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Soegianto atas dukungannya untuk Bukalapak. Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa dengan Pelayanan Pencairan Dana BukaLapak

Saya benar-benar kecewa dengan Bukalapak dikarenakan untuk pencairan dana penjualan begitu susah. Dan saat kita chat ataupun telepon langsung ke...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Soegianto

  • 24 Agustus 2019 - (08:14 WIB)
    Permalink

    kenapa pelayanannya BL buruk sekali ??
    (Tiket laporan : 15489511)

    Akun BL saya : akbarvdp21@gmail.com sampai sekarang tidak bisa login. Padahal password sudah diubah banyak kali dan login via FB dan via akun google tetap tidak bisa..
    Selalu tertulis jika login : “AKUN ANDA TIDAK BISA DIAKSES”

    Hal ini terjadi semenjak 16 Agustus 2019 sekitar pukul 20.00 WITA, setelah saya sukses untuk Top Up saldo BukaDompet sebesar Rp7.401.949. Kemudian setelah itu saya selalu komplain ke CS melalui email ataupun media sosial, namun jawabannya hanya kayak robot dan itu itu terus.

    Sekarang sudah masuk hari ke-9 , namun tidak ada kabar terhadap akun BL saya. Saya berharap jika memang tidak bisa diperbaiki akun BL saya ini, tolong semua saldo BukaDompet ini, dipindahkan saja ke akun DANA saya yg terkait akun ini. Ataukah dipindahkan ke akun BL yg baru jika dibutuhkan..

    Mohon jangan jadikan saya berpikir negatif terhadap pelayanan dari BL dan membuat saya kapok dan menyesal pake BL.
    Terima kasih. Saya tunggu konfirmasi dari BL.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Soegianto

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
5