Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Rizky Kurniawan

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com tertanggal 23 Agustus 2019 yang ditulis oleh Bapak Rizky Kurniawan perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Sudah Sebulan Lebih Hadiah Serbu Seru Bukalapak Belum Diterima. Janjinya 14 Hari Kerja?“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Rizky, terkait kendala yang dialami mengenai Program Serbu Seru. Kami sudah berusaha menghubungi Bapak Rizky secara langsung, namun tidak ada jawaban. Kami informasikan sebelumnya bahwa pada transaksi Bapak Rizky terindikasi tidak memenuhi/melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan. Sehingga sesuai syarat dan ketentuan Program Serbu Seru nomor 16 bahwa Bukalapak berhak untuk mendiskualifikasi Pengguna yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Syarat dan Ketentuan Program Serbu Seru. Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Intan Wibisono
Head of Corporate Communication Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bukalapak:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Sudah Sebulan Lebih Hadiah Serbu Seru Bukalapak Belum Diterima. Janjinya 14 Hari Kerja?

Saya dan adik saya Terpilih Program Serbu Seru Bukalapak berupa Backpack dan Smartwatch pada tanggal 20 dan 23 Juli 2019....
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Rizky Kurniawan

  • 29 Agustus 2019 - (20:07 WIB)
    Permalink

    Lho Serbu Seru bisa dicurangi? Gimana caranya? Bukannya yg milih pemenangnya sistem Bukalapak secara random? Apa jangan2 semua cuman settingan aja? ?

  • 4 September 2019 - (06:07 WIB)
    Permalink

    Kirain sy saja yg nunggu hadiah dr serbu seru yang tidak kunjung tiba..ternyata bnyak ea..

  • 7 September 2019 - (15:00 WIB)
    Permalink

    alhamdulillah,, saya bulan mei lalu menang serbu seru dan barang mendarat dengan selamat hanya dalam 3 hari,, sekedar curhat ni saya ikutan kalo ga salah dari bulan oktober 2018..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Rizky Kurniawan

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 min
3