Pencairan Dana Dibatalkan dan Bukadompet Dibekukan Sudah 1 Bulan

Terima kasih kepada Media Konsumen yang menayangkan surat ini. Kepada tim Bukalapak, sebelum saya menulis surat keluhan saya di Media Konsumen, saya sudah mencoba berkali-kali telepon ke call center CS Bukalapak tapi belum ada penyelesaian, jadi akhirnya saya membuat surat di sini.

Permasalahannya:

  • Tanggal 3 Agustus 2019 saya melakukan pencairan dana ke rekening dan ternyata pending terus.
  • Setelah itu saya komplain dan tanggapan CS berbeda-beda tiap saya komplain, ada yang bilang rekening BCA sedang gangguan, alasan keamanan ,pengembangan sistem, dll, yang tadi tahu benar apa tidak.
  • Tanggal 8 Agustus 2019 saya cek pencairan dana saya dibatalkan dan Bukadompet dibekukan, saya langsung komplain ke call center dan disuruh menunggu balasan email tim terkait.
  • Setelah itu saya terus melakukan komplain ke call center dan tidak ada tanggapan sama sekali.
  • Tanggal 18 Agustus 2019 saya dapat balasan dari tim fraud dengan nomer komplain #15200481 yang disuruh menjelaskan keterkaitan saya dengan akun Rakabumi dan Feryandela. Saya sudah balas bahwa Feryandela memang benar akun milik saya, dan yang sedang mengajukan komplain, kenapa malah ditanyakan keterkaitan dengan akun saya sendiri? Saya juga sudah jelaskan berkali-kali lewat email atau telepon CS bahwa saya tidak mengenal dengan akun Rakabumi tersebut.
  • Hampir tiap hari saya telepon call center dan beberapa kali CS menghubungi saya untuk menjelaskan masalah kendala saya,tapi sampai saat surat ini saya buat belum ada tanggapan dan penyelesaian dari pihak Bukalapak. Komplain saya terakhir per hari ini dengan nomor komplain #15875079

Saya pelapak yang baru berjualan di Bukalapak tapi saya sudah merasa kecewa dan benar-benar kapok untuk berjualan di sini. Sudah 1 bulan uang saya tidak jelas kemana, hanya ada tulisan di aplikasi yang dibekukan.

Saya mohon untuk tim Bukalapak agar dapat secepatnya merespon masalah saya dan segera diselesaikan. Terima kasih.

Erwin Hadinata (Fery)
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Pencairan Dana Dibatalkan dan Bukadompet Dibekukan Sudah 1 Bulan

  • 6 September 2019 - (18:50 WIB)
    Permalink

    Untuk masalah saya ini sudah selesai sebelum berita ini dimuat. Terima kasih bukalapak dan tim media konsumen untuk bantuannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pencairan Dana Dibatalkan dan Bukadompet Dibekukan Sudah 1 Bulan

oleh Brama kumbara dibaca dalam: 1 min
1