Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Fery Widodo

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Fery Widodo pada hari Selasa, 24 September 2019 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen dengan membantu menghubungi pihak Bank terkait untuk segera dilakukan proses percepatan pengembalian dana (refund) dari Bank terkait kepada konsumen, dan sesuai informasi dari Bank terkait bahwa proses pengembalian dana (refund) tersebut akan diterima oleh konsumen maksimum selama 45 hari kerja. Sebelumnya konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk menjelaskan hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Refund JD.ID Lama

Dear JD.ID, Saya konsumen dengan nomor pesanan 272238290 yang melakukan refund sejak tanggal 5 Agustus 2019 yang menurut informasi dari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Fery Widodo

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0