Transfer OVO ke BRI Syariah Keterangan Gagal tapi Saldo Berkurang

Tanggal 3 Oktober 2019 hari Kamis saya topup OVO melalui Mandiri sebesar Rp.6.250.000 dan sukses. Setelah itu saya transfer ke Bank BRI Syariah lewat OVO dengan saldo tersebut sebesar Rp.6.250.000. Status transfer gagal tetapi saldo OVO saya terpotong menjadi Rp.0. Saya cek di riwayat OVO tidak ada transaksi karena status transfer saya gagal dan saya cek ke rekening tujuan tidak masuk. Setelah itu saya langsung komplain ke OVO via telepon dan disuruh tunggu 2 hari kerja dengan nomor laporan 4167787.

Pada hari Sabtu saya telepon lagi cs OVO untuk mengetahui status laporan saya dan saya malah diberi nomor laporan baru dengan nomor 4206559 dan disuruh tunggu 2 hari kerja. Setelah saya tunggu 2 hari kerja saya telepon lagi cs karena dana belum kembali dan disuruh tunggu lagi 5 hari kerja dari tanggal pelaporan. Setelah saya tunggu masih belum cair juga dana saya dan malah suruh tunggu lagi 7 hari kerja dari tanggal pelaporan. Saya tanya mesti nunggu sampai kapan cs malah bilang tidak tahu. Sampai saat ini tanggal 14 Oktober 2019 saldo saya belum kembali.

Dan setiap saya telepon jawabnya mohon ditunggu. Kalau harus nunggu terus kapan saldo saya kembali? Apa ini salah satu strategi OVO untuk menahan dana pengguna yang nyangkut, disuruh nunggu terus sampai bosan sehingga saldo OVO pengguna bisa dipakai buat menggaji cs-nya? Terus terang saya kecewa dengan pihak OVO yang terlalu bertele-tele. Mau ambil duit milik sendiri ko susah.

Saya harap pihak OVO bisa profesional dalam menanggapi masalah ini. Bukan malah mengulur-ulur waktu.

Kiki Fitriyanti
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Kiki Fitriyanti

Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Kiki Fitriyanti saat melakukan top-up saldo OVO. Menanggapi keluhan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Transfer OVO ke BRI Syariah Keterangan Gagal tapi Saldo Berkurang

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transfer OVO ke BRI Syariah Keterangan Gagal tapi Saldo Berkurang

kiki_fitriyanti 1 menit
1