Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Djuwanda

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh Bapak Djuwanda pada hari Jumat, 6 September 2019 lalu di kolom halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen dan saat ini kami sudah melakukan pengembalian dana (refund) melalui bank terkait kepada konsumen pada hari Jumat, 20 September 2019 yang lalu. Sebelumnya kami juga sudah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kembali perihal ini secara detail, dan dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Refund JD.ID 20 Hari Tanpa Kepastian

Tanggal 16 Agustus 2019 saya melakukan pembayaran PLN melalui JD.ID dengan nomor pesanan 273327845, metode pembayaran Kartu Debit Digibank, karena...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Djuwanda

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0