Pembelian Barang di Tokopedia Tidak Kunjung datang

Di sini saya mau informasikan bahwa barang yang telah kami pesan di Tokopedia di Toko Grosir Nusantara untuk pembelian Gantungan Lemari. seharga Rp97.000, sampai dengan saat ini tidak terkirim pada alamat yang dituju. Status yang terjadi dari Hari Minggu 27 Oktober 2019 s.d saat ini (29 Oktober 2019) dengan status: “Masih mencari driver”. Padahal kami membayar dengan status pengiriman Grab Same day. Yang seharusnya tanggal 27 Oktober 2019 sudah sampai.

Mohon jadi perhatian bagi Tokopedia, karena kami sudah dirugikan, saldo sudah terdebit tapi barang tidak dikirimkan ke alamat yang dituju. Terlampir ScreenShoot dari Tokopedia atas laporan saya.

Mohon tindak lanjutnya oleh Tokopedia untuk pengaduan ini, kalau memang barang tidak ada, kembalikan saldo kami yang telah terpotong dan toko yang menjual harus di-suspend.

Mega
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tokopedia:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pembelian Barang di Tokopedia Tidak Kunjung datang

  • 29 Oktober 2019 - (23:14 WIB)
    Permalink

    Ya ampun baru 2 hari aja udh dikomplain, masuk surat pembaca lagi. Ini mah customernya yg gk sabaran, nanti jg batal otomatis bu klo gk dikirim sama sellernya… ? Mo cepet sih pake instant courier jgn same day.

 Apa Komentar Anda mengenai Tokopedia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pembelian Barang di Tokopedia Tidak Kunjung datang

oleh Mega Mega dibaca dalam: <1 min
2