Transaksi di Bukalapak Dianggap Fraud

Nomor transaksi di Bukalapak: 192518893941. Saya membeli masker debu dari salah satu toko online di Bukalapak. Semua sudah sesuai prosedur, tapi cashback tidak diberikan. Jika saya menyalahi syarat dan ketentuan yang berlaku, pasal berapa ya? Mohon ditunjukkan. Saya belanja karena memang mau menggunakan voucher diskon yang diberikan Bukalapak. Jika akhirnya begini, saya merasa dijebak untuk belanja dengan iming-iming promo yang akhirnya digagalkan.

Kalau konsumen Bukalapak lain ada yang komplain ditutup paksa, saya bahkan tidak diberi nomor tiket komplain. Sekarang saya takut dengan promo cashback Bukalapak. Syaratnya tidak jelas dan bisa tiap transaksi akan dianggap fraud smua. Ketentuan yang tercantum di Bukalapak juga tidak update.

Aplikasinya juga sering error. Untuk main “Ditinju” aja harus bolak-balik Google Play. Katanya jam 7 bisa bermain 5 kali, tapi faktanya cuma 2. Sekarang “Ditinju” jadi “Jempol Asik”, syarat dan ketentuannya masih belum diganti.

Jadi syarat dan ketentuan yang saya langgar tolong ditunjukkan.

Tan Lie Jieng
Solo, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Transaksi di Bukalapak Dianggap Fraud

  • 7 November 2019 - (14:56 WIB)
    Permalink

    Jadi agan di sini sebagai pembeli atau penjual? Kok screenshotnya notif buat penjual? ?

    • 7 November 2019 - (15:04 WIB)
      Permalink

      Saya sisi pembeli dlm hal ini. Tp Email saya spt itu. Sampai sekarang blm ada tanggapan dari bukalapak. Msh ada beberapa transaksi yg bernasib sama. Cashback tdk masuk. Ada yg saya belanja di bukamall ada yg toko online biasa. Ini saya cek, voucher potongan 99% 10rb yg blm saya gunakan skrg di ubah jd tinggal 1rb aj.

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Transaksi di Bukalapak Dianggap Fraud

oleh tan lie jieng dibaca dalam: 1 menit
2