Tidak Bisa Pasang IndiHome, Alasan Teknisi Kurang Tiang

Mohon tindak lanjutnya dari pihak Telkom, saya Hasbi ingin melakukan pemasangan Baru IndiHome dirumah saya. Saya telah melakukan pengecekan di aplikasi, bahwa rumah saya termasuk dalam cakupan area Indihome.

Alamat saya di Jl. Karet, Kel. Perawang, Kec. Tualang, Kab. Siak, Prov. Riau. Namun alasan teknisi yang saya terima yakni, belum bisa melakukan pemasangan dikarenakan kurang tiang. Ketika saya bertanya kapan bisa, malah mereka tidak tahu.

M. Hasbi Al Qusyairi
Siak, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan PT Telkom Witel Riau Daratan atas Surat Bapak M. Hasbi Al Qusyairi

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak M. Hasbi Al Qusyairi pada tanggal...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tidak Bisa Pasang IndiHome, Alasan Teknisi Kurang Tiang

  • 23 Desember 2019 - (21:33 WIB)
    Permalink

    ??… Jadi inget pengalaman. Saya pasang speedy dari jarak tiang terakhir ke rumah saya sekitar 90meter dan saya harus beli tiang seharga 800.000 dan di pasang depan rumah tetangga saya. Sekarang saya sudah off langganan. Karena lelet. Tapi sekarang ada IndiHome. Dan pasang tiang di depan rumah saya. Sebenernya saya kecewa dan pengen bngt cabut tiang yg di depan tetangga saya. Soalnya dulu pasang pake rada mohon dan rada ribit sama tetangga. Dosa ga ya???

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Pasang IndiHome, Alasan Teknisi Kurang Tiang

oleh hasbi_aal dibaca dalam: <1 menit
2