Tanggapan Akulaku untuk Surat Pembaca Ibu Kristianita

Menanggapi dimuatnya Surat Pembaca di Mediakonsumen.com yang ditulis oleh Ibu Kristianita pada tanggal 23 Januari 2020 dengan judul “Pesanan Dibatalkan, Akulaku Tak Kunjung Refund DP”, izinkanlah kami dari Akulaku memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi dan menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini.

Berdasarkan pengecekan lebih lanjut oleh Customer Service kami terkait dengan transaksi yang dilakukan oleh Ibu Kristianita yaitu pemesanan barang berupa smart watch Amazfit BIP di salah satu merchant platform Akulaku, kami telah menghubungi Ibu Kristianita via telepon. Proses pembatalan pemesanan barang tersebut telah dilakukan sehingga secara otomatis telah mengembalikan limit kredit Ibu Kristianita.

Akulaku akan selalu berupaya demi kenyamanan para pengguna dalam menggunakan layanan yang ada.

Eva Ulisiana
Public Relations Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Center Lt. 18, Jl. Jenderal Sudirman No. 86
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:11    Rata-Rata: 2.2/5]
Pesanan Dibatalkan, Akulaku Tak Kunjung Refund DP

20 Desember 2019 suami saya order smart watch merk Amazfit BIP sebanyak 2 buah dengan merchant Amzfit Official Store dengan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Akulaku untuk Surat Pembaca Ibu Kristianita

  • 14 September 2020 - (20:31 WIB)
    Permalink

    pada tanggal 6 september 2020 saya melakukan pemesanan 1 unit laptop dengan nomor pesanan 1599357441413153793277 ,namun setelah 3-4 hari saya menunggu karna keterangan diaplikasi barang sudah di kurir tapi ternyata belum di proses,dan untuk barang kosong akhirnya pihak toko menawarkan produk yang lain,karena saya tidak minat dan pihak toko tidak bisa menyediakanya akhirnya saya minta cancel,saya sudah menghubungi coustamer dan sudah melakukan feadback berikut bukti chat dengan tokonya namun sampai saat ini saya belum terima kejelasannya,mohon segera di tindak cepat agar masalah cepat selesai dan segera menghapus cicilan saya di tagihan yang sudah masuk dan juga segera mengembalikan limit saya.
    satu hal yang paling penting agar SEGERA HAPUS CICILAN SAYA YANG SUDAH MASUK/TERCETAK DAN SATU HAL LAGI AGAR DI TINDAK TEGAS BAGI TOKO ADVENTUREZ TIMELESS karna permasalahan ini datang dari toko kalau memang barang tidak ready jangan asal proses saja.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku untuk Surat Pembaca Ibu Kristianita

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: <1 menit
1