Refund Traveloka yang Tidak Masuk Akal

Saya punya pesanan dengan nomor pesanan 595492529. Karena suatu dan lain hal saya me-refund pesanan tersebut. Setelah menunggu akhirnya dana refund saya masuk dan alangkah kagetnya terdapat potong kupon yang tidak masuk akal. Memang saya memasukkan kupon, tapi syarat dan ketentuan kupon tersebut tidak tercantum kalau dana di-refund akan ada pemotongan dari kupon tersebut dan juga telepon mereka tidak merinci dan menyebutkan kalau akan ada pemotong kupon.


Setelah ditelepon berkali disuruh tunggu sampai 30-60 menit dan pagi ini saya dapat email tapi email tersebut tidak menjawab pertanyaan. Malah berbelit-belit.


Tidak ada penjelasan yg mendukung hanya sebatas informasi kayak gitu yang tidak masuk akal. So saya minta penjelasan tentang hal ini.

Fendy
Jakarta Barat


Update redaksi, 28/01/2010, 19:25 WIB. Penulis menambahkan keterangan sbb:

Terkait dengan surat saya yang sebelumnya tentang refund dengan no pesanan 595492529 memang sudah dilakukan refund tetapi perhitungan serta kupon yang dipotong tidak masuk akal maka saya mengajukan keberatan dan meminta syarat dan ketentuan tentang kupon flight tersbut dan alangkah kagetnya saya jawaban dari Traveloka seperti ini. Saya lampirkan buktinya di sini.


Dan setelah saya buka link tersebut hasilnya seperti ini


Jawabannya malah berbelit-belit dan tidak menjawab pertanyaan malah jawabannya kok jadi kupon xperince dan semuanya tidak masuk akal.

So Traveloka bisa jelaskan tentang informasi ini.

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan Traveloka untuk Bapak Fendy

Kepada Yth Bapak Fendy, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Pertama-tama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Refund Traveloka yang Tidak Masuk Akal

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Refund Traveloka yang Tidak Masuk Akal

oleh Fendy dibaca dalam: 1 min
1