Tanggapan Traveloka untuk Bapak Fendy

Kepada Yth Bapak Fendy,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Pertama-tama, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami terkait proses pengembalian dana (refund) tiket pesawat.

Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka mengenai kendala pengembalian dana tiket pesawat, yang terbit pada 28 Januari 2020 di MediaKonsumen.com, dapat kami sampaikan bahwa tim internal kami telah menghubungi Bapak Fendy dan memberikan informasi terkait kebijakan refund yang berlaku.

Mengacu kepada kebijakan refund yang berlaku, dapat kami informasikan bahwa jumlah pengembalian dana yang akan dikembalikan kepada pengguna merupakan total pembayaran setelah dikurangi dengan nominal kupon yang digunakan pada saat pembelian dan biaya-biaya lainnya (biaya administrasi, penalty dari mitra / airline, dll). Adapun hal ini juga tertera dalam laman Refund Policy pada bagian request refund, yang menyatakan bahwa:

“Nominal kupon yang digunakan dalam pemesanan akan dikurangkan dari dana refund yang akan Anda terima.”

Dapat kami sampaikan pula, informasi tersebut juga sudah kami informasikan secara langsung dan diterima dengan baik oleh Bapak Fendy.

Demikian informasi ini kami sampaikan, apabila Bapak memiliki pertanyaan lainnya, silakan menghubungi customer service kami melalui aplikasi Traveloka di menu My Inbox, atau email di cs@traveloka.com dan telepon di 0804-1500-308.

Hormat kami,

Customer Operations Team Traveloka
PT Trinusa Travelindo, Wisma 77 Tower 2, 21st Floor
Jl. S. Parman Kav 77, Jakarta 11480, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Traveloka:
[Total:2    Rata-Rata: 4.5/5]
Refund Traveloka yang Tidak Masuk Akal

Saya punya pesanan dengan nomor pesanan 595492529. Karena suatu dan lain hal saya me-refund pesanan tersebut. Setelah menunggu akhirnya dana...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Fendy

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 min
0