Paket Telepon IndiHome (Single Play) Lebih Mahal dari Paket (Dual Play) Internetnya

Selamat Siang,

Saya Bram, pelanggan IndiHome yang sudah sangat lama sekali (saya lupa tahun berapa pemasangan Indihome tersebut). Singkat kata, kondisi keuangan saya saat ini agak sedikit bermasalah, saya berniat untuk berhenti langganan IndiHome – Internet saya yang setiap bulannya memakan biaya sekitar Rp175.000.

Saat saya konfirmasi dengan 147, pemutusan paket Internet Indihome adalah pemutusan seluruh paket berikut nomor telepon rumah yang sudah saya miliki sejak rumah ini dibangun. Apabila internet sudah tidak dipakai, CS menyarankan untuk mutasi ke paket telepon saja (single play), yang ternyata biaya bulanannya menjadi Rp235.000 (belum termasuk PPN).

Apakah benar sekarang ini sudah tidak ada lagi telepon (Telkom) yang hanya menggunakan abonemen + pulsa pemakaian? Apakah wajib mengambil paketan (single play) untuk mempertahankan nomor telepon saya?

Semoga ada penjelasan dari pihak Telkom (IndiHome) terkait masalah ini. Terima kasih.

Bramova Djalil
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:32    Rata-Rata: 2.4/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Bramova Djalil

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Bramova Djalil pada tanggal 30...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket Telepon IndiHome (Single Play) Lebih Mahal dari Paket (Dual Play…

oleh Bramova Djalil dibaca dalam: 1 menit
0