Tanggapan Cigna Indonesia atas Surat Bapak Syahril

Bersama ini PT Asuransi Cigna (Cigna Indonesia) menyampaikan tanggapan atas keluhan Bapak Syahril yang dimuat di mediakonsumen.com pada tanggal 06 Februari 2020 mengenai Pembatalan Produk Asuransi Smart Health Extra.

Cigna Indonesia telah menindaklanjuti keluhan Bapak Syahril dengan menyampaikan informasi Manfaat Asuransi Produk Asuransi Smart Health Extra, salah satunya adalah Manfaat Bonus yang diterima oleh Pemegang Polis pada akhir tahun ke-2, ke-5 dan ke-10. Bapak Syahril telah menerima Manfaat Bonus pada akhir tahun ke-2 pada tanggal 11 Juli 2018.

Beliau dapat menerima penjelasan kami, dengan demikian, permasalahan telah terselesaikan dengan baik.

Cigna Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Syahril atas kerja sama dan masukan yang baik. Kami berharap dapat terus menyediakan perlindungan terbaik bagi Bapak Syahril dan keluarga di masa yang akan datang.

Hormat Kami,

PT Asuransi Cigna

Choirina Prasetyanti
Head of Customer Service & Operations

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Janji Manis Asuransi CIGNA terkait Pembatalan Premi

Dear Cigna, Saya Syahril dengan nomor  polis HE0000XXX47576X telah menjadi nasabah sejak tahun 2016. Awal menjadi nasabah dengan telemarketing yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Cigna Indonesia atas Surat Bapak Syahril

  • 8 Maret 2021 - (14:08 WIB)
    Permalink

    Maaf saya juga sedang menunggu proses pembatalan polis saya… Mudahan benar2 ditutup keikutserataan saya karena banyak pihak keluarga yg gak stuju.. Kira2 kapan saya dpt balasan kalo polis sy sdh ditutup apakah dr pihak asuransi menghubungi saya atau balasan lewat email yg sy kirim..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Cigna Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Cigna Indonesia atas Surat Bapak Syahril

oleh cigna_indonesia dibaca dalam: 1 menit
1