Kecewa dengan Pelayanan BNI Ketika Ingin Menutup Kartu Kredit

Saya adalah salah satu nasabah BNI yang juga pengguna kartu kredit BNI. Setelah bertahun-tahun menggunakan kartu kredit BNI, dimana ada dua jenis kartu kredit yang saya gunakan, dan dengan limit yang cukup tinggi.

Beberapa waktu yang lalu saya berniat untuk menutup salah satu kartu kredit saya karena menurut saya akan lebih baik menggunakan satu kartu saja dengan limit yang lebih tinggi. saya coba menghubungi call centre sebanyak 6 kali, pada tanggal 01 April 2020, 02 April 220, 09 April 2020,dan 12 April 2020.

Dari sekian kali saya menelepon call center, terhubung dengan CSR kartu kredit, ditanya permasalahan apa dan kemudian CSR meminta persetujuan saya untuk dihubungkan dengan layanan penutupan kartu kredit. Saya diminta tidak menutup telepon. Namun saya tunggu hingga hampir 9 menit pun tidak terhubung juga.

Saya coba telepon lagi keesokan harinya, masih sama juga, setelah CSR kartu kredit tanya permasalahan, dihubungkan lagi dengan layanan penutupan kartu kredit dan hingga hampir 5 menit pun tidak diangkat, hanya nyanyian yang itu-itu saja yang saya dengar. Akhirnya saya emosi dan kembali menelpon Call center, namun kali ini saya dengan tegas menyampaikan harus berapa kali lagi saya telpon supaya bisa terhubung! Harus berapa ratus ribu lagi pulsa sampai bisa bicara dengan layanan penutupan kartu kredit?! Akhirnya CSR pun mengatakan akan membantu membuatkan laporan, agar nantinya petugas layanan penutupan kartu kredit yang akan menghubungi saya, maksimal 3 hari kerja.

Namun apa yang terjadi berikutnya lebih membuat saya kecewa, sampai saat ini sudah 7 hari kerja pun tidak ada sama sekali dari pihak BNI yang menghubungi saya. Ada apa dengan petugas penutupan kartu kredit? Apakah pingsan atau mati semua? Beginikah pelayanan yang katanya serba mudah? Sementara penutupan kartu kredit hanya bisa dilakukan di pusat, melalui Call Centre. Ini sangat-sangat mengecewakan!

Kepada Pihak BNI, saya ingin sampaikan, jika memang sebegitu sulitnya layanan penutupan kartu kredit dihubungi hingga harus bersusah payah seperti ini, tolong di setiap cabang BNI agar ada perwakilan khusus untuk kartu kredit.

Erniwati
0878644836**
Desa Senggigi, Kab. Lombok Barat
Nusa Tenggara Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit BNI:
[Total:106    Rata-Rata: 2.3/5]
Tanggapan BNI atas Surat Ibu Erniwati

Menanggapi surat Ibu Erniwati di www.mediakonsumen.com pada tanggal 17 April 2020 berjudul “Kecewa dengan Pelayanan BNI Ketika Ingin Menutup Kartu...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Pelayanan BNI Ketika Ingin Menutup Kartu Kredit

oleh Erniwati - dibaca dalam: 1 min
0