Tanggapan BNI atas Surat Ibu Erniwati

Menanggapi surat Ibu Erniwati di www.mediakonsumen.com pada tanggal 17 April 2020 berjudul “Kecewa dengan Pelayanan BNI Ketika Ingin Menutup Kartu Kredit“, BNI telah menghubungi Ibu Erniwati untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyampaikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi.

Ibu Erniwati dapat menerima permohonan maaf yang disampaikan serta penjelasan atas permasalahan yang terjadi dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Ibu Erniwati untuk senantiasa menggunakan produk dan layanan BNI.

Hormat kami,

Meiliana
Corporate Secretary BNI

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI:
[Total:13    Rata-Rata: 1.2/5]
Kecewa dengan Pelayanan BNI Ketika Ingin Menutup Kartu Kredit

Saya adalah salah satu nasabah BNI yang juga pengguna kartu kredit BNI. Setelah bertahun-tahun menggunakan kartu kredit BNI, dimana ada...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI atas Surat Ibu Erniwati

  • 7 Januari 2021 - (18:06 WIB)
    Permalink

    hal yang sama terjadi dengan kami,sangat mengecewakan karena kami ingin menutup KK milik salah satu keluarga yang sudah meninggal namun persyaratannya sangat merepotkan ditengah kondisi pandemi seperti saat ini.sudah datang ke kcp ditolak dan disuruh ke bnicall,setelah ke bnicall direpotkan dengan persyaratannya harus ada surat ahli waris, mengurus surat keterangan kelurahan dan lain sebagainya.sementara yg bersangkutan tidak memiliki ahli waris.padahal tagihan sudah selesai dibayarkan seluruhnya.sangat-sangat merepotkan kami selaku keluarga yang bukan customer yang memiliki etikat baik menyelesaikan dan harus mengurus iuran yang terus berjalan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI atas Surat Ibu Erniwati

oleh Humas BNI dibaca dalam: <1 min
1