Telkomsel Memigrasi ke Halo Kick Tanpa Persetujuan Pemilik Nomor

Saya sangat kecewa dengan Telkomsel. Tanggal 4 Mei 2020 pagi anak saya mendapat telepon penawaran migrasi ke Halo Kick. Karena lugu dan gak ngerti apa-apa dia menerima penawaran, tetapi karena belum punya KTP memakai atas nama saya yang sudah terdaftar identitasnya di data Telkomsel.

Yang membikin kecewa, kenapa CS/marketing memaksa anak saya untuk daftar saat itu juga dan tidak konfirmasi dulu kepada saya sebagai pemilik kartu; Dan pendaftaran tersebut atas nama saya sendiri sehingga sayalah yang seharusnya dihubungi, karena saya yang bertanggungjawab terkait pembayaran dll. Saya merasa dirugikan karena data saya sebagai pemakai kartu Halo dipakai tanpa izin dan data saya yang sudah terdaftar sebagai pelanggan Halo Kick dipergunakan tidak sebagaimana mestinya, dengan memanfaatkan anak saya yang belum dewasa.

Saya sudah berusaha membatalkan dengan menelepon 188 dan melalui email saat itu juga dan mendapat jawaban laporan akan diproses, dan diminta menunggu pihak Telkomsel yang akan konfirmasi, tetapi tidak pernah ada sampai migrasi kartu disetujui tanggal 6 Mei 2020.

Ditengah bencana sekarang ini, dimohon pihak Telkomsel untuk lebih bijak mengarahkan agar tidak menambah beban orang hanya demi memenuhi target. Saya heran sekelas Telkomsel bisa approve customer bukan dari pemilik langsung, tetapi hanya berdasarkan info dari orang lain tanpa adanya surat kuasa.

Sonni
0812224322**
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Telkomsel Memigrasi ke Halo Kick Tanpa Persetujuan Pemilik Nomor

oleh Sonni dibaca dalam: 1 min
0