Refund Bukalapak dan Service Sangat Tidak Baik

Tanggal 9 Mei 2020 saya berbelanja modem Huawei R218h di Bukapalak dengan nomor transaksi 202822386492 di toko “Rame Computer”. Sebelum saya bertransaksi saya selalu menanyakan apabila stok ready. Pelapak pun mengatakan ready.

Saat saya sudah bertransaksi sekitar diatas 15 menit kemudian pelapak mengatakan barang habis. Jika saja pelapak menyampaikan hal tersebut sebelum 15 menit saya bisa membatalkan sendiri. Tapi mungkin pelapak tahu jika diatas 15 menit pembeli tidak bisa membatalkan pesanan. Hanya pelapak yang bisa membatalkan dengan menolak orderan.

Lalu saat itu juga pelapak menawarkan dengan modem yang lain dengan mengatakan lebih murah. Saya pun menolak hal tersebut karena bisa saja itu adalah pancingan pelapak untuk pembelaan diri. Lantas saya menolak hal tersebut dan meminta membatalkan pesanan pada pelapak. Chat pribadi pada pelapak pun tidak dihiraukan atau dibalas, hanya di-read saja. Hal ini sudah saya lakukan berkali-kali.

Sampai akhirnya saya meminta bantuan CS Bukalapak, dan hanya diberitahukan menunggu sampai 15 Mei 2020 pukul 23:59, uang akan secara otomatis kembali ke akun dana. Tapi hal tersebut tidak terjadi. Maka saya melaporkan kembali ke CS dengan nomor tiket 21740854, dan penyelesaian pun sampai sekarang belum ada dan sangat lama.

Sampai saat ini saya tidak akan merekomendasikan Bukalapak pada teman dan keluarga saya. Karena sangat kecewa dengan servicenya yang tidak aman.

Ricky
Cimahi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bukalapak:
[Total:4    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Ricky

Jakarta, 17 Mei 2020 Kepada Yth: Pengelola Rubrik Surat Pembaca Mediakonsumen.com Perihal: Surat Tanggapan Kendala Bapak Ricky Dengan Hormat, Terima...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Refund Bukalapak dan Service Sangat Tidak Baik

  • 15 Juni 2020 - (09:27 WIB)
    Permalink

    Kalau pengalaman saya yaitu ketika anak saya akan membeli upods… Saya sudah bayar di indomaret kira” 63.000 selepas dari indomaret saya cek status terbayar sekitar jam 8 malam… keesokan harinya yang membuat saya kaget adalah ketika cek transaksi semalam status sudah kadaluarsa…sayangnya struk dari indomaret terbuang oleh adiknya yg kecil jadi saya tidak punya bukti kongkrit untuk komplain…

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Refund Bukalapak dan Service Sangat Tidak Baik

oleh chen dibaca dalam: 1 min
1