Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Mario Siswanto

Dengan hormat,

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Mario Siswanto perihal upgrade untuk akun OVO PayLater. Menanggapi keluhan yang disampaikan, OVO telah menghubungi Pak Mario untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyelesaikan permasalahan yang dialami.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Sinta Setyaningsih
Head of Public Relations – OVO

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan OVO:
[Total:58    Rata-Rata: 1.3/5]
Hak Insentif Prakerja Tertahan akibat Permintaan Upgrade E-Wallet OVO Berbelit-belit

Ketika menuliskan ini, saya sudah benar-benar di tahap putus asa dan tidak tahu harus melapor dan mengadu kepada siapa. Saya...
Baca Selengkapnya

Loading...

8 komentar untuk “Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Mario Siswanto

  • 19 Mei 2020 - (19:41 WIB)
    Permalink

    Aduuh ternyata yang selama 1 minggu ini saya hadapi juga sama dengan yang lain…OVO…itikat baik dari pihak ovo untuk menolong kami yang butuh bantuan ini gimana ya?
    Mau upgrade ke premier aja ribet, susah…email selalu kembali ke pengirim, di telepon gak pernah tersambung ke cs dgn alasan sibuk tapi pulsa di kuras…1 menit 4ribu rupiah…ovo cari untung ya? Berkah ya begitu?
    Ovo tanggung jawabnya gimana saat bersedia menjadi mitra prakerja?

    • 26 Mei 2020 - (13:05 WIB)
      Permalink

      Sama saya jg sdh dr tgl 12 mei kmrn sampe hari ini ovo hanya minta maaf dan cukup menulis sedang di tindak lanjuti gk ada progress nya. Sementara pulsa menelepon cs ovo sdh habis2 an dan tidak ada kabar baiknya…sungguh sangat menguras emosi di saat saat sulit seperti ini. Tolong tempatkan diri anda di posisisi ini seandainya cs ovo di posisi sekarang berbelit belit gk ada penyelesaianya

      • 15 September 2020 - (12:30 WIB)
        Permalink

        KECEWA!!!!
        TERNYA BANYAK YG BERNASIB SAMA DENGAN SAYA. SUDAH LELAH, DAN SUDAH HABIS SABAR RASANYA. SEMUA JALAN TIDAK ADA JAWABNYA!!! EMAIL, DM IG, CALL CENTRE SEMUA CUMA FORMALITAS!!! TANPA ADA JAWABAN DAN PENYELESAIAN!!!!!

  • 4 Juni 2020 - (13:57 WIB)
    Permalink

    Tanggapan ovo mudah sekali
    Jila ada pertanyaan lebih lanjut
    Di arahkan umtuk menghubungi yang tertera dibawah..
    Nomor CS ovo
    Dan email ovo.

    Situ yakin mbak akan ada solusi dengan Telp ke CS

    Situ yakin mbak sbagai manager email keluhan akan di tanggapi.

    Ini udah bekali2 ibuuuuu email chat telp .
    SUSAHNYA minta ampun.

    Gw aja kendala upgrade ga selesai selesai..keterlaluan staff ovo ga prodesional

  • 4 Juni 2020 - (14:18 WIB)
    Permalink

    Kalau menurut saya
    Agar dapat mencairkan insentif kartu prakerja kita harus buat laporan ke pemerintah yg berwenang atas kerjasama nya dng aplikasi ovo.
    Karna dana insentif tdk bisa dicairkan melalui ovo dng berbagai alasan yg tdk masuk akal.
    Bagaimana cara nya kita bisa ambil dana insentif kartu prakerja yg ditahan ovo?
    Siapakah yg berwenang?
    Apakah suara melalui media konsumen di baca sama yg berwenang
    Pemerintah yg punya wewenang???

  • 10 Juni 2020 - (12:38 WIB)
    Permalink

    Kalau masalah saya di prakerja saya pakai GOPAY saat minta di upgrade dengan NIK saya ditolak dengan alasan NIK sdh digunakan aku lain..akun lain ini akunGopay saya juga yg nomornya beda dengan nomor yang terdaftar di akun Prakerja dan nomornya pun sdh tdk aktif alias akun gopay yg lama sdh tdk terpakai..akhrinya akun gopay yang baru saya upgrade dengan NIK istri saya dan bisa…tapi ada masalah di akun Prakerja NIK tdak sama..selanjutnya saya diminta untuk hubungi cs@go-pay.co.id untuk melakukan perubahan daata..pengajuan perubahan data saya lakukan dengan email dan via telpon dan semua persyaratan sdh dilampirkan tapi hasilnya NIHIL dari 24 Mei 2020 pengajuan hingga sekarang ini 10 juni 2020..tdk kunjung selesai….

    pada tanggal 8 Juni 2020 di dashboard akun prakerja ada pilihan putuskan rekening. hati udah senang ada pilihan bisa ganti rekening e wallet..ternyata saya lakukan putuskan rekenning juga tidak bisa dengan respon “GAGAL terjadi kesalahan coba beberapa saat lagi” hampir 1000 kali mungkin klik putuskan rekening dari tanggal 8 juni hingga 10 juni ini jam 12.35 juga tidak bisa….saya kira PROGRAM PRAKERJA PAK JOKOWI ini GAGAL PRODUK…sampai saya komen2 di prakerja juga tdk menemukan jawaban yang pasti soal GAGAL PUTUSKAN REKENING…. PRODUK GAGAL

  • 4 September 2020 - (16:44 WIB)
    Permalink

    Gampang banget jawabannya. Kalian nggak mikir ada ribuan orang yg berharap uang dari kartu prakerja untuk menutupi kebutuhan mereka di kondisi pandemi skrg ini? OVO mempersulit, dan itu sangat terlihat nyata! Ada rezeki orang lain yg kalian rampas! Ada jutaan hati yg merintih karna kalian!

  • 29 September 2020 - (23:05 WIB)
    Permalink

    Saya pun mgalami kendala yg sama untuk mslh upgrade ovo krn brminggu2 mnunggu sy pindah ke link aja trnyata jg butuh wktu brminggu dn akhirnya sy putuskn untk memilih BNi untk rkning prakerja. Stlh buka rkning mlalui online sy mnentukan pilihan wktu kedatangan ke cab. Terdekat keesokn harinya, tiba di bank trnyata blm bs jk dana insentif blm masuk/berhasil ditransfer (msh dlm proses). Sy pun disruh balik lg.
    Stlh mnunggu brhari2 insentif pun akhirnya brhasil ditrnsfer ke rekning & keesokn harinya ke bank lg ternyata msh disuruh balik lg stlh 2 minggu kdepan, sy tanyakn security dn pihak bank bilg ya mmg bgitu, yg jd mslh uang 600 rb X jutaan orang brp kira2 yg smpat di endapkan/dimanfaatkn dlu sm bank ?,
    Blm lg sikap yg sy trima trmasuk yg lain adlh sikap yg sm skali tdk mncerminkn pelayanan publik yg baik sesuai SOP.
    Supaya mnjadi perhatian Bank yg sy mksud adlh BNI KC. Polewali Mandar Sulbar.
    Pelayanan publik yg baik di kota kecil sprti ini mmg sgat kurang kt dpatkn krn pihak instansi khususnya mmndang bhwa msyrkt pd umumnya/kebanyakn msyrkat awam jd ya bs diprlakukan seolah rakyatlah yg pelayan krn mrka yg butuh.
    Maaf sy jd smpai ksana soalnya bingung mau ngadu dmn, responpun kadang berbeli & mutar2.
    Intinya Mau dgn cara e wallet ataupn Bank ya sama dipersulit.
    Snehnya hmpr brsamaan stlh rkning Bni trsmbung, ewallet pun baru ada respon dn terupgrade smua,

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Mario Siswanto

oleh OVO dibaca dalam: <1 min
8