Gopay dan Prakerja

Aneh setelah menyelesaikan seluruh pelatihan online prakerja tiba-tiba dapat notifikasi “NIK Gopay dan prakerja berbeda, mohon tuk melakukan perubahan data via email Gopay.”

Saya sudah email 3 hari yang lalu tapi belum mendapat balasan. Saya coba telepon cuma penjelasan yang muter2 dan menunggu sampai pulsa saya habis. Intinya saya saat melakukan upgrade menggunakan SIM!

  1. Kalau tidak bisa upgrade menggunakan SIM kenapa saat upgrade ada option antara KTP atau SIM?
  2. Saya upgrade sebelum mengikuti pelatihan online dan semuanya lncar dan berhasil tapi anehnya kenapa setelah saya menyelesaikan smua pelatihan online dan saatnya menerima dana insentif tiba-tiba muncul notifikasi NIK di Gopay dan prakerja saya berbeda “KENAPA SAAT TIBA WAKTU NYA PENCAIRAN INSENTIF” kenapa tidak di awal saat penyambungan akun rekening prakerja ke Gopay !!!!

Mohon penjelasan dan klarifikasinya. Email tidak ada respon telepon pun percuma cuma penjelasan yang muter-muter yang ujung-ujungnya ga ada solusi sampai pulsa habis

Rizky Wijaya
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:3    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Gopay dan Prakerja

oleh Rizky Wijaya dibaca dalam: 1 min
0