Permintaan Perubahan Nomor HP untuk Kartu Kredit BRI Ditutup Sepihak

Saya nasabah BRI kartu kredit dengan nomor 5520-02**-****-6103 saya merasa kecewa dengan pelayanan BRI karena saya tidak bisa aktivasi kartu kredit dengan alasan harus menggunakan nomor yang terdaftar, di sistem kartu kredit BRI.

Awalnya saya telah melakukan perubahan nomor hp dengan id laporan 26709630 namun BRI menutup sepihak dengan alasan tidak bisa dihubungi. Dari awal telah saya jelaskan nomor saya yang lama 0856043335** sudah non aktif dan saya menginginkan diganti ke nomor saya satunya 0852441411** namun tidak ada pihak yang menghubungi dengan alasan tidak bisa dihubungi.

Kan jika nomor saya tidak bisa dihubungi ada alamat alternatif yang lain yang dapat dihubungi seperti kantor. Namun hingga saat ini pun belum ada telepon perihal perubahan nomor hp dan tidak ada kejelasan, mereka bersikukuh sudah menghubungi saya tapi nyatanya tidak ada yang menghubungi bahkan sudah saya. Tanyakan ke bagian hrd kalau ada telepon.

Mohon tanggapan dari bagian kartu kredit BRI atas permasalahan ini. Terima kasih.

Siti Khotimah
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit BRI:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Permintaan Perubahan Nomor HP untuk Kartu Kredit BRI Ditutup Sepihak

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Permintaan Perubahan Nomor HP untuk Kartu Kredit BRI Ditutup Sepihak

oleh sitik0809 dibaca dalam: 1 min
2