Paket Dikirim Lewat J&T Kondisinya Berantakan dan Ada Beberapa yang Hilang

Jumat tanggal 29 Mei 2020 dengan nomor resi JO0044838659, adalah batas terakhir komplain saya akibat paket saya yang belum saya terima juga. Sebelumnya paketan saya dikirim dari Solok per tanggal 18 Mei 2020. Terus pada tanggal 24 Mei ada salah satu kurir yang menelepon saya buat mengantarkan paketan saya. Tetapi saya tidak ada di rumah dan meminta buat diantarkan pada keesokan hariannya.

Pada hari berikutnya ternyata barang saya belum diantar juga. Pada tanggal 26 saya menanyakan perihal paketan saya ke CS J&T dan dikasih waktu 3×24 jam. Pada hari Jumat sore hari paketannya baru diantar oleh pihak DC Bekasi itu melalui proses yang sangat berbelit.

Pas saya buka paketan saya yang berisi makanan kondisi di dalamnya sudah berantakan dan tidak terbungkus plastik. Yang anehnya lagi terdapat lubang di kardus paketan saya, yang mana lubang tersebut ditutupi kardus dilakban bening dan kondisi makanan saya sudah tidak layak buat dikonsumsi lagi. Ada beberapa makanan yang plastiknya seperti digunting.

Saya harap pihak j&T dapat bertanggung jawab perihal paketan saya ini.

Irfan Alijar
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Irfan Alijar

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Irfan dengan judul “Paket Dikirim Lewat J&T Kondisinya Berantakan dan Ada Beberapa yang Hilang” ,...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Paket Dikirim Lewat J&T Kondisinya Berantakan dan Ada Beberapa yan…

oleh Irvan dibaca dalam: 1 min
0