Kecewa Banget Sama LinkAja, Upgrade ke Full Service Susah Banget, Akibatnya Dana Insentif Prakerja Tidak Bisa Dicairkan

Saya salah satu peserta kartu prakerja gelombang ke-2 yang telah selesai melakukan pelatihan dan mendapat sertifikat pelatihan, tapi sampai saat ini belum mendapat dana insentif dari pemerintah dikarenakan e-wallet belum diupgrade ke full service.

Pada saat pemilihan rekening atau e-wallet untuk pencairan dana insentif saya memilih menggunakan LinkAja. Tapi pada saat saya melakukan upgrade ke full service selalu saja gagal dengan keterangan wajah dan foto e-KTP kelihatan beda. Sedangkan foto di e-KTP saya foto 8 tahun yang lalu. Sudah pasti bedalah. Juga bukan cuman saya saja yang mengalami kendala karena foto wajah beda dengan foto di e-KTP, tapi ada banyak peserta yang mengalami hal tersebut (lampirkan foto).

Pada saat itu juga saya mencoba menghubungi CS LinkAja dengan mengirimkan email dan live chat tapi nggak ada hasilnya, cuman disuruh untuk upgrade terus-menerus. Lantas gimana dong solusinya?? Apa nggak ada alternatif lain untuk membantu kami menyelesaikan permasalahan ini??

Saya menulis surat ini berharap Media Konsumen bisa membantu kami untuk menerbitkan surat ini dan mendapatkan jawaban atau solusi dari permasalahan yang kami alami.

Baswar
0823492732**
Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan


Catatan redaksi (diperbarui 4/6/2020): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Kecewa Banget Sama LinkAja, Upgrade ke Full Service Susah Banget, Akibatnya Dana Insentif Prakerja Tidak Bisa Dicairkan

  • 4 Juni 2020 - (11:35 WIB)
    Permalink

    Saya sdh fullservice yang ke dua kali malah tapi tetap aj dana insentif tdk bs masuk ke ewallet Linkaja saya.dari tgl 11 mei sampe skrng tetap aj dana belum di proses..

  • 4 Juni 2020 - (12:18 WIB)
    Permalink

    Saya juga sama, upgrade ke grapari juga tidak bisa dg alasan sudah tidak berkerja sama, live chat juga cuman d saranin suruh foto lagi padahal saya sudah kirim scan ktp saya, saya coba upgrade di ovo juga lancar aja, gk ada kendala ktp buram lah apa lahh, tolong jngn buat pelanggn kecewa. Mohon bantuannya.

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Kecewa Banget Sama LinkAja, Upgrade ke Full Service Susah Banget, Akib…

oleh Baswar dibaca dalam: 1 min
3