Pembayaran Kredivo yang Tak Terverifikasi

Selamat siang, saya salah satu pengguna Aplikasi Kredivo. Pada hari ini, saya melakukan pembayaran tagihan saya di kredivo melalui VA Bank BCA, sekitar jam 8.39 pagi. Karena memang saya melakukan pembayaran telat dan DC Kredivo sudah menghubungi saya terus menerus.

Pembayaran tersebut tidak terverifikasi di APK tetapi dana sudah terpotong, dan masih ada tagihan dan terblokir sementara. Biasanya, setiap saya melakukan pembayaran langsung mendapat notifikasi pembayaran melalui sms atau apk bahwa pembayaran tersebut telah diterima.

Saya sudah menghubungi call center untuk meminta bantuan pengecekan pembayaran saya, suruh menunggu 2 jam, dan sampai saat ini sudah jam 15.13 pembayaran saya belum tervirifikasi juga. Saya sudah coba mengirim email kepada pihak kredivo, namun yang membalas hanya pesan otomatis. Melalui live chat, tidak ada yang membalas.

Mohon bantuan dari pihak kredivo untuk memverikasi pembayaran saya, karena saya melakukan pembayaran melalui bank ternama bukan antara aplikasi ke aplikasi. Dikhawatirkan saya masih dianggap tidak mempunyai itikad tidak baik tidak melakukan pembayaran dan DC Kredivo mendatangi kediaman atau tempat saya bekerja. Saya mementingkan gaji saya untuk membayar kredivo, karena situasi saat ini sedang tidak baik untuk para karyawan.

Mohon respon dari pihak kredivo, baik diemail maupun menghubungi saya. Terima kasih.

Best regards,

Ima Mariana
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Ima Mariana

Pada kesempatan ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang telah dibuat oleh Ibu Ima Mariana pada Media Konsumen tanggal 3...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pembayaran Kredivo yang Tak Terverifikasi

oleh Imamariana dibaca dalam: 1 min
0