Lagi, Kartu Kredit Tambahan PermataBank Gagal Diterima, Proses Pelaporan Sangat Lama

Pada tanggal 13 Juli 2020 lalu saya telah menerima Kartu Kredit Permata AirAsia yang ternyata bukan merupakan atas nama Ibu saya (Kartu Tambahan). Ternyata ada kartu tambahan lain berupa Kartu Hero Classic yang ditawarkan pihak Bank Permata via PermataTel.

Sebelumnya saya sempat bingung kenapa Bank Permata mengirimkan banyak sekali kartu tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Bukan hanya itu saja, beberapa kali kirim seringkali alamat yang dituju salah sasaran. Akibatnya pada tanggal 14 Juni 2020 kembali saya menerima SMS dari Permata Bank kalau kartu tambahan saya yang lain GAGAL KIRIM.

Kembali saya harus menelepon pihak Bank Permata dan tentu saja ini membuat saya semakin ragu atas profesionalisme internal bank tersebut. Sudah berulang kali saya hubungi agar alamat saya dikoreksi dan dari pihak bank sudah menyatakan alamat saya sudah dalam tahap koreksi. Tapi nyatanya berkali-kali kartu saya gagal kirim. Ini sudah ketiga kalinya.

Bersama dengan surat ini, saya mohon sebesar-besarnya agar Bank Permata bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi. Harusnya jika kartu gagal kirim, pihak bank lah yang harus menghubungi customer. Bukan sebaliknya. Karena kartu tambahan tersebut juga merupakan penawaran dari Bank.

Tambahan, sebelum pengiriman dilakukan ada baiknya lakukan cross-check kepada yang bersangkutan agar tidak terjadi salah alamat atau miskomunikasi. Sudah tak terhitung pulsa yang saya keluarkan hanya untuk sekedar koreksi alamat berkali-kali.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Tony Trisno
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PermataBank:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Tony Trisno

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Tony Trisno, berjudul “Lagi, Kartu Kredit Tambahan PermataBank Gagal diterima, Proses Pelaporan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Lagi, Kartu Kredit Tambahan PermataBank Gagal Diterima, Proses Pelaporan Sangat Lama

 Apa Komentar Anda mengenai PermataBank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Lagi, Kartu Kredit Tambahan PermataBank Gagal Diterima, Proses Pelapor…

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 min
1