Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Febri Arianto

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Febri Arianto pada tanggal 15 Agustus 2020 terkait keluhan Slot Jaringan Update Aplikasi Indihome Tersedia, Padahal Nyatanya Tidak Ada Satupun Jaringan Yang Kosong.

Menanggapi surat pembaca Bapak Febri Arianto tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, pada tanggal yang sama saat laporan diterima, petugas teknisi melakukan survey di lokasi Bapak Febri Arianto dan hasil survey menunjukkan bahwa jaringan ODP (Optical Distribution Point) sudah penuh dan belum ada jaringan yg tersedia. Petugas teknisi menginfokan terkait kendala jaringan tersebut kepada orang tua Bapak Febri Arianto.

Selanjutnya pada tanggal 16 Agustus 2020, petugas teknisi melakukan koordinasi dengan unit terkait untuk melakukan validasi jaringan dan dengan senang kami informasikan bahwa terdapat satu port atau jaringan yang tersedia. Keesokan harinya, proses instalasi di rumah Bapak Febri Arianto telah selesai dilakukan dan layanan IndiHome sudah aktif. Terimakasih kepada Bapak Febri Arianto atas saran dan kepercayaannya menggunakan layanan IndiHome, semoga Indihome selalu bermanfaat bagi Bapak Febri Arianto dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:5    Rata-Rata: 2/5]
Slot Jaringan Update Aplikasi Indihome Tersedia, Padahal Nyatanya Tidak Ada Satupun Jaringan yang Kosong

Dear Indihome, Saya pelanggan Indihome 05 April 2020, kenapa saat saya daftar layanan ini ada slot tersedia, tetapi ketika teknisi...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Febri Arianto

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0