Daftar IndiHome Lama Verifikasi dan ODP Full; Fakta Lapangan Pengguna IndiHome di Sekitar Tidak Banyak

Saya mengajukan pendaftaran IndiHome pada tanggal 31 Juli 2020, paket Learning From Home untuk kebutuhan kuliah secara daring. Data berhasil diverifikasi tanggal 18 Agustus 2020. Nomor registrasi Track Id: MYIR-10221920670007.

 

Tanggal 20 Agustus petugas IndiHome datang untuk cek Pemasangan dan tak lama diinformasikan bahwa ODP Full dan harus menunggu ODP tersedia, yaitu menunggu orang berhenti berlangganan IndiHome. Sementara di tempat saya sendiri tetangga yang menggunakan IndiHome sangat sedikit, hanya 1-2 rumah (gang saya).

Saya bertanya ke tetangga sekitar, memang sama, ternyata dinyatakan ODP full. Kenapa dan ada apa? Lalu berapa lama untuk bisa pemasangan? Apakah kita harus menunggu selama itu, menunggu orang putus IndiHome baru bisa pasang? Padahal saat telepon diinfokan jaringan tersedia dan disarankan isi vote.indihome.co.id, tetapi saat saya isi muncul “Internet Fiber Tersedia di Lokasi Anda“.

Di rumah saya sendiri juga UMKM yang terdaftar Binaan Telkom Dapur Diah.

Mohon tanggapan dan bantuannya agar bisa mendukung untuk kuliah online.

Terima kasih.

Arjuno Widya Pratama
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Saudara Arjuno Widya Pratama

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat complain pelanggan atas nama Saudara Arjuno Widya Pratama, Surabaya berjudul: ”Daftar IndiHome...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Daftar IndiHome Lama Verifikasi dan ODP Full; Fakta Lapangan Pengguna IndiHome di Sekitar Tidak Banyak

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Daftar IndiHome Lama Verifikasi dan ODP Full; Fakta Lapangan Pengguna …

oleh Arjuno dibaca dalam: 1 menit
2