Tanggapan BNI atas Surat Bapak Ferdinand Perangin Angin

Menanggapi surat Bapak Ferdinand Perangin Angin di www.mediakonsumen.com pada tanggal 25 Juli 2020 berjudul “BNI Collection Tidak Dapat Dihubungi dan Membiarkan Kasus Saya dari Oktober 2019“, BNI telah menghubungi Bapak Ferdinand Perangin Angin untuk menyampaikan permohonan maaf dan menyampaikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi.

Bapak Ferdinand Perangin Angin dapat menerima permohonan maaf yang disampaikan serta penjelasan atas permasalahan yang terjadi dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Bapak Ferdinand Perangin Angin untuk senantiasa menggunakan produk dan layanan BNI.

Hormat kami,

Meiliana
Corporate Secretary BNI

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan BNI:
[Total:14    Rata-Rata: 1.1/5]
BNI Collection Tidak Dapat Dihubungi dan Membiarkan Kasus Saya dari Oktober 2019

Dear All, Hati-hati menggunakan Bank BNI, mereka sengaja membiarkan kasus nasabahnya terutama kartu kredit, agar menjadi berbunga. Saya pemilik kartu kredit...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan BNI atas Surat Bapak Ferdinand Perangin Angin

  • 27 April 2021 - (12:55 WIB)
    Permalink

    Wah ini sama dengan saya pak, saya juga sampai sekarang dijanjikan akan dihubungi oleh pihak collection namun sampai sekarang belum dihubung-hubungi dan nomor telp collection yang diberikan sama dengan yg diatas jg tidak pernah ada yang mengangkat telp nya. BNI parah ini seharusnya jadi perhatian OJK utk perlindungan konsumen, karen kejahatan pihak collectionnya yang sengaja.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan BNI?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan BNI atas Surat Bapak Ferdinand Perangin Angin

oleh Humas BNI dibaca dalam: <1 menit
1