Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Eddy Joko Purwadi

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Permohonan Restrukturisasi KTA DBS” dari Sdr. Eddy Joko Purwadi yang dimuat secara online di Mediakonsumen.com pada 3 September 2020.

Dalam surat pembaca disebutkan bahwa penulis menanyakan status permohonan program penjadwalan ulang pembayaran atas fasilitas digibank KTA yang dimiliki, dikarenakan kondisi keuangannya saat ini.

Kami telah menghubungi Sdr. Eddy Joko Purwadi untuk menyampaikan hasil tindak lanjut atas permohonannya tersebut dan diterima dengan baik.

Kami berterima kasih kepada Sdr. Eddy Joko Purwadi atas kerja samanya, juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Permohonan Restrukturisasi KTA DBS

Selamat siang, salam sejahtera Saya adalah nasabah KTA DBS dengan no kontrak 7800522711 dengan jumlah sekitar 127 juta sekian sejak...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Eddy Joko Purwadi

  • 13 September 2020 - (07:30 WIB)
    Permalink

    Selamat pagi
    Terima kasih DBS dan Bu Mona yg telah berkenan menghubungi saya.
    Meskipun DBS tidak memberikan solusi yg saya inginkan,dalam hal ini restrukturisasi. Saya akhirnya memutuskan untuk tetap berusaha memenuhi pembayaran saya perbulan. Namun hal ini menjadi catatan penting kedepannya untuk TIDAK menggunakan DBS lagi, dan mungkin ini juga dialamai oleh banyak nasabah.
    Bahkan dalam komunikasi tidak di singgung terkait prosedure pengajuan KTA yaitu pemalsuan tanda tangan nasabah. Pararel untuk selanjutnya saya akan tetap berusaha memenuhi kewajiban , namun saya juga akan melanjutkan perihal indikasi pemalsuan TTD saya dalam proses pengajuan KTA tersebut.

    Demikian
    Salam

    Seir

  • 17 September 2020 - (09:47 WIB)
    Permalink

    Selamat siang ibu Mona dan Bank DBS .

    Menindak lanjuti surat saya sebelumnya di Media Konsumen dan tanggapan dari Bank DBS , baik via media konsumen maupun via telp dengan ibu Mona Monika (Mona Monika
    Head of Group Strategic Marketing & Communications)
    PT Bank DBS Indonesia). Saya sampaikan SANGAT KECEWA dengan apa yg terjadi terkait KTA saya. Sesuai komunikasi saya dengan beliau juga pak Ikbal bahwa saya di berikan program pembayaran KTA dengan hanya bayar pokoknya saja dan tanpa denda. Oleh sebab itu saya sudah mulai membayar lagi setelah uang terkumpul. Namun ternyata Colector2 DBS tetap menagih dengan denda’ dan tidak tahu kalau saya sudah di berikan program. Ini DBS nya yg lalai atau colectornya yg cari cari?????????

    Mohon tangaapannya

  • 23 September 2020 - (09:57 WIB)
    Permalink

    Yth Bank DBS, Mona Monika
    Head of Group Strategic Marketing & Communications
    PT Bank DBS Indonesia, Bp iqbal dari DBS.

    Mohon tanggapan atas keluha2 saya tersebut diatas. Karena saya tiap hari di telp oleh Colector DBS yg ganti2 terus, dan saya harus jelaskan berulang kali atas komunikasi saya dengan ibu Mona yg terhormat, serta Pak Iqbal yg sudah menghubungo saya atas status KTA saya. Colector beralasan itu adalah system, dan belum ada konfirmasi astas kesepakan saya dengan kedua beliau diatas. Colector2 tersebut mengejar saya seperti maling. Saya sangat KECEWA dengan hal itu. Saya lebih senang jika langsung berhadapan denga para colector yg kurang faham tetsebut. Mohon tanggapannya

    Salam

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank DBS Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdr. Eddy Joko Purwadi

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 min
3