Pelayanan J&T Mengecewakan

Terima kasih, kepada pihak Media Konsumen atas dimuatnya artikel saya. Kronologi: Pada hari Jumat tanggal 18 September 2020 saya mengirimkan paket berupa 10 pcs GPS Tracker di Drop Point Gunung Batu Bogor dengan diterima oleh Mbak Wini, nomor resi: JD0089184122.

Setelah selesai mengirimkan paket tujuan Padang Timur, Kota Padang (beberapa hari setelah hari pengiriman), tepatnya di hari Selasa tanggal 22 September 2020, saya dikejutkan oleh informasi tracking di aplikasi J&T bahwa paket saya telah sampai kemarin pada hari Senin tanggal 21 September 2020. Saya kemudian bertanya kepada penerima, ternyata penerima tidak/belum menerima paket tersebut.

Kemudian penerima mengecek ke salah satu gerai J&T di kota penerima, namun tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Menurut informasi di aplikasi, bahwa paket saya telah diterima oleh Apotik Ps Terandam dan dikirim oleh kurir yang bernama Muhammad Alfy Sukri. Hingga saat ini saya sudah menghubungi beberapa kali CS selalu dengan jawaban yang sama yaitu kami belum mendapatkan jawaban dari pihak gudang.

Saya mohon pihak J&T dapat mempertanggungjawabkan apabila paket yang saya kirim hilang atau tidak jelas keberadaannya. Saya tunggu respon dari pihak J&T untuk menghubungi saya dalam waktu 3×24, jika tidak, saya akan lakukan sesuai prosedur hukum yang berlaku.

Terima kasih.

Wiko Wirya
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:5    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pelayanan J&T Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan J&T Mengecewakan

oleh Wiko Wirya dibaca dalam: 1 min
2