Tanggapan Indosat Ooredoo atas Surat Bapak Andi Kieputra

Dengan Hormat,

Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Andi Kieputra, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 5 Agustus 2020 terkait layanan voice di nomor Indosat Ooredoo beliau, atas nama Manajemen Indosat Ooredoo kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Andi.

Tim Customer Service Indosat Ooredoo telah menghubungi Bapak Andi untuk memberikan penjelasan dan penyelesaian terhadap kendala yang dihadapi oleh pelanggan. Penjelasan kami dapat dipahami pelanggan dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih untuk masukan Bapak Andi dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kami kepada pelanggan.

Terima kasih.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo
Turina Farouk


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Sinyal Indosat Penuh, tapi Tidak Bisa Menerima maupun Menelepon Keluar

Saya adalah pengguna indosat nomor 081518349**. Sudah hampir 1 bulan saya mengalami kendala tidak bisa menerima panggilan maupun melakukan panggilan...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Indosat Ooredoo atas Surat Bapak Andi Kieputra

  • 29 Januari 2022 - (20:14 WIB)
    Permalink

    saya juga mengalami kendala yang sama, sudah 1 tahun lebih saya mengalami hal serupa. sinyal full, Internet lancar. namun untuk melakukan panggilan keluar dan menerima telfon tidak bisa. saya sudah berulang kali melaporkan ke gerai indosat. namun tidak mendapatkan solusi. (jawabannya hanya reset koneksi). sangat dirugikan sekali karna saya juga mengambil paket telfon dan Internet (pasca bayar) dan tidak bisa diturunkan paketnya.

  • 12 April 2023 - (23:09 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yang sama, nomor saya tidak bisa menelpon/menerima telpon, dan cek pulsa tapi internet bisa padahal jaringan full.
    Mohon solusinya karena semua pekerjaan pakai nomor ini

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Indosat Ooredoo atas Surat Bapak Andi Kieputra

oleh Redaksi dibaca dalam: <1 menit
4