Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Dicky Firmansyah

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Dicky Firmansyah pada tanggal 13 Oktober 2020 dengan judul “Indihome Tidak Bisa Terpasang Karena ODP Penuh dan Jarak Rumah Terlalu Jauh dari Tiang Box ODP“.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Dicky perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan. Dapat kami sampaikan bahwa tim kami telah melakukan survey lokasi, didapatkan bahwa belum ODP di lokasi pelanggan penuh, kami juga sudah mengusahakan untuk mencari port bekas pelanggan yang berhenti langganan, namun ternyata sudah digunakan pelanggan lainnya. Kami telah menyampaikan permohonan maaf dan mohon agar dapat bersabar menunggu penyiapan ODP baru, ysb pun dapat menerimanya.

Terima kasih atas kepercayaannya memilih layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. Semoga layanan IndiHome dapat segera hadir di lokasi Bapak. PT. Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Indihome Tidak Bisa Terpasang Karena ODP Penuh dan Jarak Rumah Terlalu Jauh dari Tiang Box ODP

Yth. Telkom Indonesia, Pada awal Juli saya sudah mengajukan pemasangan Indihome secara online Indihome dan telah melakukan cek ketersediaan jaringan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Dicky Firmansyah

  • 25 Oktober 2020 - (15:57 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada media konsumen yg telah memposting keluhan sy sebagai konsumen dan terima kasih kepada telkom yg telah menanggapi keluhan sy…
    Seperti jawaban dr teman” yg ada di plasa telkom karawang bahwa sy diminta menunggu proses pemasangan box ODP baru yg entah sampai kapan pihak telkom pun tidak tahu,tp bila ingin cepat terpasang sy diminta membawa data calon pelanggan sebanyak 15data…apakah benar prosedur ini memang ada didalam sistem pemasangan ODP baru??kenapa fungsi dan tugas sales marketing dibebankan kepada calon pelanggan?kenapa harus ada minimal 15data dulu baru bs pasang jaringan baru?bagaimana kalau cm ada 5data baru apakah tidak bs dipasang box ODP baru?

    Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Dicky Firmansyah

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 min
1