Indihome Tidak Bisa Terpasang Karena ODP Penuh dan Jarak Rumah Terlalu Jauh dari Tiang Box ODP

Yth. Telkom Indonesia,

Pada awal Juli saya sudah mengajukan pemasangan Indihome secara online Indihome dan telah melakukan cek ketersediaan jaringan terlebih dahulu, yang hasilnya menunjukan bahwa lokasi rumah saya sudah ter-cover oleh layanan Indihome.

Lalu saya melanjutkan proses registrasi dan pembayaran deposit no. invoice 10209384270001 (deposit sudah di-refund) dan setelah itu ada teknisi survei ke lokasi tempat saya tinggal dan dinyatakan box ODP penuh serta jarak rumah terlalu jauh dari lokasi box ODP terdekat. Padahal pada saat daftar online saya dihubungi pihak Telkom dan dinyatakan bisa pasang baru karena jaringan tersedia (ada jaringan kosong yang bisa dipakai). Artinya informasi dari pihak Telkom dengan kondisi di lapangan berbeda.

Proses saya ingin memasang indihome ini dari awal Juli 2020 sampai saat ini bulan Oktober 2020 tidak bisa terealisasi

Mohon pihak Telkom dapat melakukan penambahan box ODP pada tiang di dalam lingkungan warga bukan hanya ada di posisi pinggir jalan raya sehingga masyarakat yang ingin menjadi pelanggan baru indihome tidak terkendala oleh faktor jarak dan kapasitas box ODP. Sebagai tambahan saat ini tetangga saya yang ingin menjadi pelanggan baru indihome sekitar 5-8 orang.

Terima kasih media konsumen.

Dicky Firmansyah
Karawang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Dicky Firmansyah

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Dicky Firmansyah pada tanggal 13...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Indihome Tidak Bisa Terpasang Karena ODP Penuh dan Jarak Rumah Terlalu…

oleh dicky firmansyah dibaca dalam: 1 min
0