“Redeem” dan Perhitungan “Point Reward” Kartu Kredit BNI Menyesatkan

Saya pemegang kartu kredit Visa BNI dengan nomor 4512 4900 1190 3*** yang sangat kecewa dengan pihak BNI. Pada tanggal 21 September 2020 berbelanja ke Alfamidi bermaksud melakukan redeem point reward Kartu Kredit BNI saya. Namun kasir Alfamidi menegaskan tidak bisa redeem dengan Kartu Kredit BNI. Setelah itu saya pun menelepon CS BNI menceritakan masalah ini dan dijanjikan 3 hari kerja akan diselesaikan.

Akan tetapi ketika tanggal 17 Oktober 2020 saya akan belanja lagi ke Alfamidi dan menelpon CS BNI dulu untuk menanyakan penyelesaian masalah saya, sangat mengecewakan ternyata dari Pihak BNI malas menyelesaikan komplain saya yang bulan September 2020.

Kejengkelan saya makin bertambah ketika sekitar tanggal 11 November 2020 akan berbelanja di Tokopedia dan pembayarannya menggunakan redeem point reward Kartu Kredit BNI ternyata tidak bisa digunakan. Setelah saya telpon CS BNI diinformasikan bahwa point reward saya minus, tentu saja saya protes karena di billing Oktober 2020 point reward saya masih banyak dan saya pun bertransaksi dengan nominal besar, seharusnya bertambah banyak bukan malah minus.

Saya curiga ini semua hanya akal-akalan dari pihak BNI supaya point reward nasabah kartu kredit hangus dengan sendirinya karena tidak pernah bisa digunakan walaupun di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan BNI. benar-benar sangat mengecewakan sekali transaksi redeem point reward Kartu Kredit BNI.

Regi Januar
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit BNI:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

“Redeem” dan Perhitungan “Point Reward” Kartu …

oleh Regi Januar dibaca dalam: 1 min
0