Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Ibu Siti Ngaisah

Dengan hormat,

Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan memuat surat Ibu Siti Ngaisah pada tanggal 2 Januari 2021 berjudul “Pelayanan Pindah Alamat Indihome Sudah 2 Minggu Tidak Diproses”, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Siti Ngaisah

Kami dapat memahami atas keinginan Ibu untuk pindah layanan Indihome di ke alamat tempat ibu tinggal yang baru, namun mohon maaf saat ini di area tersebut, belum terjangkau jaringan telekomunikasi.

Kami mengucapkan terimakasih atas kesetiaan Ibu Siti Ngaisah kepada PT. Telkom, semoga lokasi yang baru dapat segera terlayani.

Hormat kami,

Hendro Cahyadianto
Manajer Sekdiv & Humas
Telkom Regional IV Jateng & DIY
Jln. Pahlawan 10 Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:3    Rata-Rata: 3.3/5]
Pelayanan Pindah Alamat Indihome Sudah 2 Minggu Tidak Diproses

Kepada Telkom yang terhormat, Saya pelanggan indihome dengan nomor 142362103727, dengan tiket pelaporan nomor In85038216. Saya adalah pelanggan tahunan Indihome...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Ibu Siti Ngaisah

  • 23 Mei 2021 - (03:10 WIB)
    Permalink

    Ibu Siti Ngaisah menyatakan: “Padahal di depan rumah saya tiang indihome ada kemarin belakang rumah saya pasang indihome cepat, …..”

    Hendro dengan entengnya bilang: “mohon maaf saat ini di area tersebut, belum terjangkau jaringan telekomunikasi…..”

    terus, yg pasang indihome di belakang rumah bu Siti Ngaisah itu area mana, Ndro ?!?!?
    dan kalo memang area itu belum terlayani, apa sih susahnya menjelaskan kepada ibu Ngaisah sejak awal ??? tinggal jawab & jelaskan baik-baik, beres! Bu Ngaisah bisa berhenti menunggu, tidak buang2 waktu untuk mengutuk indihome, dan mencari pengganti provider lain. kenapa harus nunggu sampe pelanggan memuncak kekecewaannya, marah, komplain di media,, barulah ngerespon dengan lagak sok santun ala si hendro ini???
    sopan-santun kalian telat ‘ndro !! basi !!!

    menurut yg saya alami dg indihome, dalam hal pelayanan semacam ini, indihome memang sangat buruk: sangat sangat sangat buruk !!! Skala 1 sampai 10 –> 1/10.

    perusahaan besar yg katanya milik negara ini kini bersaing dengan first media, myRepublic, biznet, dll… tapi bukannya makin giat meningkatkan kualitas pelayanan, sebaliknya malah makin terkesan santai-santai saja dalam menghadapi keluhan-keluhan pelanggan.

    PARAHHH

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Regional IV atas Surat Ibu Siti Ngaisah

oleh Hendro Cahyadianto dibaca dalam: <1 min
1