Pindah Alamat Pelanggan Indihome

Kepada Yth PT Telkom,

Saya pelanggan atas nama Siswoko Nugrahadhi dengan nomor pelanggan 122209228115. Pada tanggal 23 Februari 2021 saya melakukan permohonan untuk pindah alamat melalui direct message di akun twitter @indihomecare dengan akun @khokonugrahadhi.

Setelah saya diberikan nomor referensi 210223-114150 dan di email link untuk isi data diri dsb. Lalu saya isi semua kelengkapannya. Kemudian ada telepon dari 1500620 untuk verifikasi data diberitahukan teknisi akan datang 2×24 jam untuk melakukan pemasangan. Tapi setelah menunggu 2×24 jam tetap tidak ada pemasangan dan kabar lagi.

Tanggal 25 saya menanyakan kembali lewat direct message twitter tetapi cs-nya bilang akan dilakukan follow up untuk percepatannya dan akan dihubungi ke no hp saya. Tetapi tidak ada lagi kelanjutannya.

Tanggal 27 saya tanya lagi sudah sampai mana prosesnya CS bilang sedang diproses dan saya dikirimi kembali nomor referensi yang berbeda dan diberikan link untuk isi data diri lagi. Oke saya isi lagi untuk data dirinya. CS bilang akan diproses dan follow up ke tim terkait. Setelahnya seperti biasa 2×24 jam akan dilakukan proses pemasangan, tapi 2×24 jam berlalu tidak ada kabar lagi dan pemasangannya pun tidak ada.

Saya coba telepon ke 147, setelah diverifikasi data diri dan jawabannya pun sama akan diproses dan di-follow up ke tim terkait. Sampai sekarang sudah mau 3 minggu pun tidak ada kabar lagi dan tidak ada teknisi yang datang untuk pemasangan device.

Sudah habis pulsa untuk telepon ke CS 147, direct message twitter pun sama semua jawabannya. Minta tolong Telkom untuk kendala seperti ini harusnya secepat ditangani, karena saya dan istri butuh untuk kerja dll. Ini sudah berjalan hampir 3 minggu dan tagihan terus berjalan, jangan sampai saya tetap dikenakan tagihan yang saya sendiri tidak pakai indihomenya.

Demikian surat pembaca ini saya sampaikan. Saya berharap dari pihak Telkom dapat mengatasi kendala ini segera mungkin. Terima kasih.

Siswoko Nugrahadhi
Jakarta Selatan 12630

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Siswoko

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Siswoko pada tanggal 14 Maret...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Pindah Alamat Pelanggan Indihome

  • 14 Maret 2021 - (22:14 WIB)
    Permalink

    Kalau pindahnya cuma 100 atau 200 meter dr rumah lama itu harusnya mudah. Tp kalau sudah beda kelurahan apalagi k3camatan ya tergantung masih ada slot odp tersisa tidak di tempat baru anda. Kl penuh semua ya tidak bisa pasang, nunggu telkom buat odp baru. Harusnya anda pastikan dl sebelum pindah rumah.

    • 14 Maret 2021 - (22:18 WIB)
      Permalink

      Saya sudah tanya ke customer service indihomenya mereka bilang sudah ada dan tercover alamat baru saya. Makanya saya mau proses pindah alamat indihome saya. Kalo tidak tercover saya jg ga akan minta pengajuan proses pindah alamat.

      • 15 Maret 2021 - (05:46 WIB)
        Permalink

        Tercover itu dalam artian alamat anda sudah ada jaringan indihome. Cuma masalah saat ini krn byk yg pasang sehingga slot odp nya kadang penuh. Baca2 saja di situs ini biar paham. Kl sdh penuh ya tunggu telkom buat odp baru atau tunggu nanti kl ada yg berhenti langganan.

  • 15 Maret 2021 - (07:58 WIB)
    Permalink

    Mending tutup trs buka baru pak, jangan pindah alamat….ga bakal dproses….mereka itu siapapun provider nya kl pemasangan tanpa biaya vendor ga ada yg mau….
    Saya pake first media, indihome, transvision sama aj….pdhl saya cm pindah alamat ke sebrang rumah….kl pindah langsung tutup aja….apalagi indihome. Saya itung2 kalau tutup pasang baru kena 150rb tp harga paket skr lebih murah, jd ttp lebih untung pak drpd pindah alamat…..saya baru aja begitu akhir bln lalu, skr ud beres yg baru….posisi sama kok d Jaksel jg. Mending segera proses tutup, trs langsung pasang baru.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pindah Alamat Pelanggan Indihome

oleh khoko dibaca dalam: 1 min
4