Mega Travel Card Tidak Memberi Welcome Bonus Point Walaupun Semua Syarat Terpenuhi

Bank Mega mengadakan program welcome bonus point untuk kartu Mega Travel Card sebesar 650.000 point dengan syarat pemakaian akumulasi 3 bulan pertama sebesar 30 juta. Dan saya adalah pengguna yang sangat aktif dan sangat baik untuk kartu Mega Travel Card dengan tagihan bulan pertama 40 juta, kedua 50 juta, ketiga 49 juta, keempat 33 juta. Semua tagihan selalu saya bayar penuh lunas 1-2 hari setelah tanggal cetak tagihan saya keluar.

Menginjak bulan ketiga saya telepon ke cs Bank Mega dan dikatakan bonus point akan masuk ke kartu saya beberapa hari setelah tagihan bulan ketiga keluar, sampai masuk bulan keempat poin sebesar 650.000 tidak kunjung masuk. Lalu saya telepon kembali dan dikatakan kembali bahwa point yang benar akan masuk setelah tagihan bulan keempat.

Sampai detik ini tagihan bulan keempat sudah tercetak dan sudah saya bayar penuh lunas pun poin tersebut tidak juga kunjung masuk.

Tanggal 17 Maret saya kembali telepon ke cs Bank Mega dengan nomor laporan REV10430154 dengan janji penyelesaian case 3 hari kerja kedepan. Lalu hari ini tanggal 19 Maret saya telepon kembali dan menanyakan hasil laporan saya malah dibuatkan nomor laporan baru REV10462137 dengan alasan nomor laporan sebelumnya masih dalam proses.

Lalu saya mencari informasi dari CS tersebut bahwa program 650.000 Mega Point tersebut akan berakhir pada bulan Maret 2021 ini, lha sekarang sudah menjelang akhir bulan, saya sudah mengikuti semua prosedur dan syarat pemakaian semua sudah terpenuhi, bahkan tidak ada tunggakan 1 rupiah dari saya, semua tagihan jumlah besar saya bayar penuh 1-2 hari setelah tanggal cetak.

Saya koq malah dibuatkan nomor laporan baru dari janji proses nomor laporan pertama 3 hari kerja, seakan-akan proses saya diulur-ulur sampai lewat bulan Maret dan tahu-tahu dikatakan program telah berakkhir ??? Zonkkk dong saya, di-php dong saya dan semua nasabah yang sudah mengikuti syarat dan semua ketentuan

Ronald Chandra
Samarinda

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit Bank Mega:
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Ronald Chandra

Kepada Yang Terhormat Redaksi mediakonsumen.com Redaksi Yang Terhormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ronald Chandra di mediakonsumen.com yang ditayangkan pada Tanggal...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit Bank Mega?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Mega Travel Card Tidak Memberi Welcome Bonus Point Walaupun Semua Syar…

oleh Ronald Chandra dibaca dalam: 1 menit
0