Surat Pembaca

Merasa Tertipu oleh Merchant Akulaku Tata Official Store

Kronologinya: pada tanggal 10 Maret 2021 saya pesan HP Oppo Reno 4 di Akulaku, karena ada promo 2 hari diskon flashsale.

Tanggal 18 Maret 2021 barang baru sampai. Begitu saya buka paket, saya merasa kecewa karena yang dikirim ke saya adalah HP Cina yang tidak ada mereknya, bukan pesanan saya HP Oppo Reno 4 yang sesuai gambar di Akulaku.

Saya merasa ditipu karena HP yang saya terima bukan HP Oppo Reno 4 yang saya pesan. Saya sudah lapor kepada pihak Akulaku, tapi malah kesannya Akulaku bekerjasama dengan pihak TATA OFFICIAL STORE untuk menipu konsumen.

Tolong kepada pihak yang berwajib, karena ini sudah menjadi kasus penipuan dan sudah ada Undang-Undang ITE yang berlaku. Tolong ditindaklanjuti karena sudah merugikan banyak konsumen. Berikut saya lampirkan foto dan video bukti-bukti penipuan pihak merchant Akulaku TATA OFFICIAL STORE.

Asrianti
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Ibu Asrianti

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Ibu Asrianti pada tanggal 22 Maret...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kalau saya bukan bahas hp itu cica korea hongkong atau apa,cuman barang yg di kirim kok mati total, dan saya baca artikel aku laku kalau komukasi yang santun,kenyataanya kebalikanya...kalau tak mau di telpon tiap hari maka bayar cicilanya.permasalahanya saya? Hp mati di suruh bayar cicilan sedangkan komplen barang aja tak dapat respon yg jelas dari pihak ak laku