Transaksi lewat Aplikasi M2U ID Maybank Tidak Berhasil, tapi Saldo Terpotong

Selasa, 30 Maret 2021 (pukul 23:48 WIB), saya melakukan transaksi transfer antar bank (ke rekening BCA) lewat aplikasi M2U ID Maybank. Setelah saya masukan kode TAC yang di-SMS ke saya. Pada transaksi itu ada keterangan bahwa transaksi tidak berhasil.

Saya pernah mengalami kejadian seperti ini dulu, tapi saldo saya langsung kembali. Jadi saya langsung tutup kembali dan kemudian cek saldo. Namun ternyata saldo saya sudah berkurang Rp5.500.000. Saya kaget dan pagi harinya saya langsung ke kantor cabang Maybank terdekat.

Pengaduan saya diterima dengan nomor C00C7Q7, customer service bilang saya disuruh menunggu paling cepat 3 hari, lama 14 hari kerja.

Jujur saya butuh uang itu, makanya saya bingung. Saya telepon dan email customer care, dikasih jawaban menunggu. Hari ini tanggal 1 April 2021, saya telepon lagi customer care, dikasih jawaban masih diproses, dikasih note dipercepat, tunggu 8 hari kerja.

Saya sangat kecewa, kenapa belum ada tindakan? Cuma disuruh menunggu, sementara saya itu butuh uangnya. Seharusnya transaksi tidak berhasil itu kembali cepat. Kenapa masalah seperti ini tidak bisa diselesaikan 1×24 jam? Terima kasih.

Farandina Dermawana
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai M2U ID Maybank:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai M2U ID Maybank?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transaksi lewat Aplikasi M2U ID Maybank Tidak Berhasil, tapi Saldo Ter…

oleh Falisha dibaca dalam: 1 min
0