Tanggapan Telkom untuk Bapak Eric Suwarno

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Eric Suwarno pada tanggal 18 April 2021 terkait keluhan “Apakah IndiHome Pilih-Pilih Calon Pelanggan?“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Eric Suwarno perihal keluhan Apakah IndiHome Pilih-Pilih Calon Pelanggan?, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi serta dari dua keluhan sebelumnya, kami memohon maaf sebesar-besarnya karena sampai dengan saat ini Telkom masih menunggu perizinan dari pihak Tower. Tentu besar harapan kami untuk melayani Bapak Eric agar dapat menikmati layanan IndiHome Telkom. Namun karena sudah adanya pembangunan jaringan oleh pihak pengelola apartemen dengan provider tertentu, kami menghargai dan menghormati keputusan manajemen karena hal itu merupakan keputusan terbaik dari pihak pengelola yang tentunya demi kenyamanan warga apartemen.

Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Eric atas antusiasmenya dengan layanan IndiHome. Kami berharap penuh pada pengertian Bapak Eric terkait belum terpenuhinya pasang baru di lokasi Tower Sapphire Sentra Timur Residence.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No.Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Apakah IndiHome Pilih-Pilih Calon Pelanggan?

Saya sudah melakukan permohonan pasang baru IndiHome sejak saya menghuni Sentra Timur Residence, yang terletak di Pulo Gebang, Jakarta Timur,...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak Eric Suwarno

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0