Tanggapan Indosat M2 atas Keluhan Pelanggan Bapak Steven Solichin

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com
Di tempat

Dengan Hormat,

Menanggapi surat pembaca pelanggan kami, Bapak Steven Solichin yang dimuat oleh mediakonsumen.com, pada Jumat 25 Juni 2021 berjudul “Kecewa Pelayanan Indosat GIG dan Kompensasi Konsumen untuk Gangguan Internet Mati 1 Minggu“.

Berikut ini penjelasan kami sampaikan:

  • Sebelumnya kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan kami atas kejadian tersebut.
  • Kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan oleh pelanggan kami, Bapak Steven Solichin dengan nomor: 201110081093, dimana keluhan yang disampaikan adalah Kekecewaan pelayanan GIG by Indosat Ooredoo yang tidak memberikan kompensasi untuk gangguan internet mati selama 1 minggu.
  • Sehubungan dengan informasi tersebut, kami telah melakukan penanganan dan pengecekan secara internal, serta mengirimkan teknisi ke kediaman Bapak Steven Solichin untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Namun kami memohon maaf dikarenakan keterlambatan penanganan dari teknisi kami dan juga setelah dilakukan pengecekan ternyata terdapat kendala jaringan masal yang mengganggu jaringan konsumen kami. Saat ini koneksi internet Bapak Steven Solichin sudah berjalan dengan normal kembali dan kendala jaringan sudah dapat kami perbaiki.
  • Sebagai bentuk permohonan maaf kami dan sesuai dengan visi kami untuk menjadikan pelanggan sebagai prioritas nomor satu, maka kami akan mengkompensasikan senilai 50% dari tagihan bulan berjalan yang akan diterapkan pada tagihan bulan Juli 2021. Hal ini telah kami informasikan juga kepada Bapak Steven Solichin dan terimakasih sudah dapat menyetujui kompensasi yang kami berikan.
  • Kami mengucapkan terima kasih atas informasi dan masukan yang diberikan oleh pelanggan setia Indosat GIG. Indosat GIG senantiasa berupaya meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan. Informasi yang disampaikan oleh para pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian penjelasan ini disampaikan, terima kasih.

Hormat Kami,

IM2 Corporate Communication
Jalan Kebagusan Raya Nomor 36, Pasar Minggu
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Pelayanan Indosat GIG dan Kompensasi Konsumen untuk Gangguan Internet Mati 1 Minggu

Saya pelanggan indosat GIG sudah hampir setahun dengan nomor pelanggan: 201110081093. Saya selalu membayar dengan rutin pembayaran bulanan. Namun pada...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat M2?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Indosat M2 atas Keluhan Pelanggan Bapak Steven Solichin

oleh IM2 Corcom dibaca dalam: 1 menit
0