Download e-Polis Asuransi Layar HP dari Akulaku Sudah 4 Bulan Tidak Berhasil

Saya memesan ponsel di Akulaku dan ikut serta membeli asuransi layar ponselnya. Nomor pesanan Akulaku: 1615405583490199378166. Setelah pesanan datang tanggal 27 Maret 2021, di rincian pesanan tertera nomor ePolis: 10-L1000146/01/2021/0/0 dan perusahaan asuransi yang menjadi penanggung: Asuransi Staco Mandiri.

Karena bagi saya polis adalah surat berharga untuk sebagai senjata saat klaim, saya klik download ePolis. Percobaan pertama GAGAL dengan keterangan “Jaringan internet sedang bermasalah, silahkan refresh halaman”. Padahal koneksi saat itu lancar saja dan tidak ada masalah, untuk streaming juga lancar.

Saya akhirnya diamkan masalah ini. Sampai pada akhirnya saya ada perlu untuk klaim kerusakan layar ponsel saya tersebut. Saya WA ke admin Asuransi Staco Mandiri, mereka minta e-polis untuk klaim. Saya terakhir coba pada hari ini 5 juli 2021 masih error yang sama.

Saya muak dengan permainan Akulaku dan Asuransi Staco Mandiri ini. Tolong segera berikan e-polis saya melalui email. Polis adalah hak tertanggung.

OJK mohon investigasi asuransi ini dan partner distribusi mereka yaitu Akulaku! Apakah ada indikasi mempersulit tertanggung mendapat polisnya sendiri sehingga tidak bisa klaim? Asuransi untung, mitra distribusi mereka juga untung. yang rugi adalah tertanggung.

Terima kasih Media Konsumen sudah bantu muat keluhan saya.

Sepriadi Yusra
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:5    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Sepriadi Yusra

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Sepriadi Yusra pada tanggal 06...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Download e-Polis Asuransi Layar HP dari Akulaku Sudah 4 Bulan Tidak Berhasil

  • 7 Juli 2021 - (18:23 WIB)
    Permalink

    Case ini sudah solved setelah pihak Akulaku menghubungi dan memberikan ePolis saya melalui email.

    Terima kasih kepada Akulaku, mediakonsumen.

    Sangat disayangkan kenapa harus respon saat sudah hard complain. Padahal di hari sebelumnya saya menghubungi dengan pulsa saya sendiri ke Akulaku dan tidak ada jalan keluar.

    Saran saya agar diperbaiki mekanisme penanganan keluhannya dan CS tolong diajarin empaty dan attitude yang baik berorientasi pada penyelesaian masalah pelanggan.

    Semoga Akulaku makin baik ke depannya. Semoga Mediakonsumen semakin sukses 🙂

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Download e-Polis Asuransi Layar HP dari Akulaku Sudah 4 Bulan Tidak Be…

oleh Sepriadi Yusra dibaca dalam: 1 menit
1