Mimpi Registrasi Internet IndiHome

Posisi saya sebagai salah satu pengurus UMKM di wilayah kecamatan kami (Kabupaten Bogor, Jawa Barat), area layanan Telkom Ciapus. Sebagai upaya untuk mencoba membantu/memfasilitasi warga yang ingin registrasi IndiHome, saya kemudian mengundang sales IndiHome ke rumah. Saat itu kami mengajukan 12 orang (10 pengguna rumahan dan 2 sekolah) yang berminat registrasi IndiHome.

Sebenarnya ada banyak warga lain yang ingin ikut, tapi kami batasi. Soalnya setahun sebelumnya kami pernah merasa dipermalukan. Sudah ikut mempromosikan, sudah bantu kumpulin KTP, eh jeblok. Gak ada hasil, dengan alasan jaringan penuh/redaman besar, dll.

Setahun menunggu, dengan harapan ada perbaikan jaringan, kami pun mencoba lagi. Namun sudah sebulan lebih sejak kami mengajukan registrasi kepada sales (resmi), sampai hari ini gak ada tanda-tanda. Gak ada kabar, gak ada berita.

Fix, kesimpulan kami tampaknya Telkom sudah tidak perlu tambahan pelanggan.

Asep Saepudin
Kabupaten Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Asep Saepudin

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Asep Saepudin pada tanggal 14...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Mimpi Registrasi Internet IndiHome

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mimpi Registrasi Internet IndiHome

oleh Asep Saepudin dibaca dalam: 1 menit
1