Kecewa, Lebih dari Seminggu Paket J&T Tidak Bergerak

Salam,

Kali ini saya merasa sangat kecewa dengan pelayanan J&T. Paket customer saya dengan resi JP9000267090 sudah lebih dari seminggu tidak bergerak. Statusnya tidak berubah sejak tanggal 8 Juli 2021 di SBY Gateaway. Saya sampai dapat komplain dari customer saya karena paket tidak kunjung sampai dan sudah melebihi estimasi.

Saya takut jika paket belum sampai melebihi batas masa garansi pengiriman atau kemungkinan terburuk kalau paketnya hilang. Hal demikian tentu akan membawa kerugian bagi saya dan customer saya.

bukti status dan resi

Saya juga sudah melaporkan hal ini ke pihak J&T namun jawaban mereka tidak membantu sama sekali. Mereka hanya menginformasikan status yang jelas-jelas bisa saya cek sendiri.

Kedepannya saya akan berpikir dua kali untuk menggunakan layanan dari J&T jika masih belum ada perbaikan terkait masalah ini. Terima kasih.

Vigyant Pradika Agustina
Pare, Kediri

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:16    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Kecewa, Lebih dari Seminggu Paket J&T Tidak Bergerak

  • 18 Juli 2021 - (12:44 WIB)
    Permalink

    Sama bro…paket kiriman gw di jne jg hilang,gw udh muat hari ini di media konsumen,,dr tgl 3 july,status di hold samarinda dan jne tlp gw dan dinyatakan hilang…kampret emang jne & jnt..mending kalo klaim nya gampang .?? Di ribetin jg .malah produk harga 1 juta lagi

  • 19 Juli 2021 - (05:40 WIB)
    Permalink

    Kl anda cek lewat applikasi, sudah berangkat ke banda aceh sejak tgl 8. Mungkin krn adanya ppkm, penerbangan ke banda aceh terganggu. Apalagi kl itu pakai jnt economy, lebih lama.

  • 19 Juli 2021 - (07:15 WIB)
    Permalink

    JNT perlu ditingkatkan lagi untuk masalah pengiriman yg overload seperti ini, kasihan para pelaku usaha onlineshop ataupun mereka yg belanja di onlineshop menunggu terlalu lama, kecuali kalau seller onlineshop membuat perjanjian dengan buyer jika barang po sih ga masalah, tapi kalau bukan ya kasihan lah mereka. Pihak pengiriman JNT yg perlu dipertanyakan, ada apa?? smp bisa kirim paket yg melebihi estimasi diterima, sama sekali tidak bertanggung jawab

  • 19 Juli 2021 - (09:31 WIB)
    Permalink

    Kemarin barang saya juga tertahan di Surabaya dari tanggal 6 Juli. Setelah komplain ke shopee, katanya shopee akan hubungi. Trus saya juga hubungi JET (aslinya bukan JNT ya guys, itu & dibaca huruf E krn bulatan atasnya ga nyambung) lewat WA business, pilih menu, chat operator, ya dijanjikan akan diprioritaskan. Jawaban dari shopee, krn antrian kargo pesawat.
    Barang akhirnya tiba tgl 18 Juli.
    Tidak ada kompensasi apapun dari shopee maupun JET.
    Sempat ga mau lagi beli dari shopee. Ini belanja 2 item, satunya berhasil kuubah ke ANTARAJA, yang satunya tetap JET dan tak bisa diubah. Astaga. Semoga barangnya ga dikirim sebulan kemudian.

  • 22 Juli 2021 - (04:06 WIB)
    Permalink

    Ku pernah juga mengalaminya teman.ku chat pakai Twitter Alhamdulillah paket hp ku yg ku beli di shopee datang dgn selamat .sempat paket tak bergerak beberapa hari.

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kecewa, Lebih dari Seminggu Paket J&T Tidak Bergerak

oleh Viviya dibaca dalam: 1 menit
5