IndiHome Harus Berbenah

Pekanbaru 18 Juli 2021

Assalamualaikum,

Langsung saja surat saya kepada pokok permasalahan yang saya alami. Dalam masa work from home dan sekolah daring ini saya dan keluarga sangat membutuhkan jaringan internet yang tidak terhambat oleh batasan kuota.

Tanggal 15 Juli 2021 saya menyelesaikan pendaftaran IndiHome melalui aplikasi MyIndiHome, dengan nomor registrasi: MYIR-10344341460005. Berselang 1 hari, saya ditelepon oleh pihak IndiHome dengan nomor dial 1500620 untuk konfirmasi dokumen dan kesiapan saya dalam kontrak IndiHome.

Sore tanggal 17 Juli 2021 teknisi datang kerumah saya dan mengecek ketersediaan jaringan, jaringan ada akan tetapi teknisi tidak mau memasang karena tidak tersedia tiang Telkom.

Pihak Telkom harus tahu, sejak tahun 1981 saya tinggal di sini tidak pernah Telkom memasang tiang sampai hari ini. Tetangga saya pasang telpon pasang internet memakai tiang PLN yang tersedia di dalam jalan rumah saya ini.

Saya coba diskusi sama pihak teknisinya, dan teknisinya juga mengetahui bahwa jaringan Telkom juga menggelayuti tiang PLN. Saya tanya kenapa saya tidak bisa?? Rumah di seberang jalan saya cuma jarak 5 meter itu pasang telepon dan IndiHome menggunakan tiang PLN.

Perlu dicatat oleh Telkom, tidak pernah Telkom memasang tiang sepanjang jalan rumah saya ini sejak 1981 saya mendiami rumah saya ini. Silahkan ditanyakan langsung ke Telkom Pekanbaru atau survei langsung ke lapangan.

Tolong berbenah Telkom, kalau Telkom tidak ada biaya pemasangan tiang, kerjasamalah dengan PLN agar masyarakat bisa menikmati dan terlayani dengan baik.

Wassalamualaikum. Terima kasih.

Andri Fitra
Jl. Melur Indah, Tengkerang Timur
Pekanbaru, Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:3    Rata-Rata: 4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “IndiHome Harus Berbenah

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

IndiHome Harus Berbenah

oleh Andri dibaca dalam: 1 menit
1