Tanggapan PT Telkom Regional III atas surat Bapak Santo Haryono

Terima kasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Santo Haryono pada tanggal 30 Juli 2021 dengan judul “Adakah Solusi untuk Pemasangan IndiHome?”. Menanggapi surat pembaca Bapak Santo perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, bahwa benar adanya ODP terdekat dari rumah pelanggan penuh dan ODP yang memiliki slot kosong berada di jarak 250 meter dari rumah pelanggan. Setelah pengajuan disetujui, pemasangan telah dilakukan pada 31 Juli 2021 lalu dan ybs telah dapat menikmati layanan kami sesuai paket yang diinginkan. Kami memohon maaf atas waktu tunggu yang Bapak lalui.

Terima kasih atas kepercayaan memilih layanan IndiHome dari PT Telkom Indonesia. PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Adakah Solusi untuk Pemasangan Indihome?

Yth. Telkom Indonesia (Indihome) No. Registrasi MYIR-10351567320001, Tanggal 27 Juli 2021, saya melakukan registrasi untuk pemasangan jaringan Indihome untuk paket...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas surat Bapak Santo Haryono

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0