Seluruh Voucher Hilang Secara Mendadak di Aplikasi Gojek

Pada tanggal 2 Agustus 2021, saya ingin melakukan pemesanan salah satu layanan Gojek, dengan menggunakan voucher yang saya terima otomatis dari sistem. Namun mendadak semua voucher hilang. Saya juga tidak bisa redeem kode promo ataupun membeli voucher tambahan tanpa sebab yang jelas.

Akses ke mission pun dibatasi tanpa pemberitahuan. Perangkat yang saya gunakan juga hanya 1 dan tidak pernah ganti-ganti akun apapun. Hanya pernah sekali ganti nomor, karena nomor ponsel yang saya gunakan sebelumnya telah kedaluwarsa. Tapi alamat email tetap sama.

Tentu saja saya sangat keberatan akan hal ini, karena tanpa pemberitahuan akses ke akun saya dibatasi. Kalau begini buat apa ada Member Loyalitas GoClub? Lebih baik Gojek menghapus akun secara permanen, ketimbang membatasi akun pengguna karena sebab yang tidak pasti.

Demikian surat ini saya sampaikan. Besar harapan saya Media Konsumen bisa memuat keluhan saya agar dapat ditindaklanjuti oleh pihak terkait.

Nini
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Gojek:
[Total:25    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

14 komentar untuk “Seluruh Voucher Hilang Secara Mendadak di Aplikasi Gojek

  • 6 Agustus 2021 - (21:59 WIB)
    Permalink

    Kok sama di aku juga jd gt ,ga ada promo sama sekali,udah d telepon ke cs katanya,untuk pelanggan terpilih saja,yahhh padahal aku juga sering bgt pake gojek

    • 7 Agustus 2021 - (06:57 WIB)
      Permalink

      Yup,itu yang saya alami sama persis kata cs gitu setelah ditelepon saya cuman bilang makasih prank nya soal nya cuman sehari ada besok nya ilang akhir nya malah dapet saldo 20 ribu semenjak itu gak pernah harap2 lagi voucher lagian minimal belanja nya juga gede sekarang gak kaya awal2 tanpa minimum 🤭

    • 7 Agustus 2021 - (10:05 WIB)
      Permalink

      Baca di komunitas dan grup semua juga sama. Ada yang bahkan gak dapat voucher member go club.

  • 7 Agustus 2021 - (06:09 WIB)
    Permalink

    Voucher itu biasanya masa berlakunya cuma 1bln saja, dan kebetulan tgl si TS ingin menggunakan vouchernya itu pd tgl 2 Agustus yg artinya itu diawal bulan dmn voucher2 yg dia miliki dibln sebelumnya itu pastilah sdh expired dan jd hilang dan utk di tgl segtu ya pastinya blm ada voucher baru lg lah, biasanya akan ada lg setelah +/- 1 minggu setelah tgl 1 disetiap blnnya. Terlalu dimanjakan oleh voucher diskon sih ya jd klo vouchernya ga ada jd komplain sampai ke media konsumen segala lg, ini pasti jg salah satu customer GO-JEK yg hanya memakai layanan GO-JEK klo ada voucher diskonnya aja, klo ga da ga bakalan memakai layanannya. Hhhh..

    4
    8
    • 7 Agustus 2021 - (09:59 WIB)
      Permalink

      Voucher nya baru diterima tanggal 2 Agustus 2021. Gak mungkin expired. Kalau expired gak mungkin saya buang waktu tulis surat kesini. Dan di kolom kedua menu subscription juga hilang. Maaf saya bukan sekali dua kali pake layanan gojek.

    • 7 Agustus 2021 - (10:03 WIB)
      Permalink

      Itu error dari layanan Gojek. Hampir semua pengguna gojek alami. Yang namanya media konsumen itu ya tempat orang komplain Kalau ada kendala. Buktinya itu CS gojek langsung komentar diatas. Jangan malu terlihat miskin tapi malu kalau niatnya ingin membully seseorang tanpa tahu penyebabnya.

      2
      1
    • 7 Agustus 2021 - (10:18 WIB)
      Permalink

      Berpikir realistis aja buk, hampir semua aplikasi jasa mengadakan promo untuk menarik minat konsumen. Ecommerce, aplikasi transportasi, dompet digital bahkan bank juga selalu ngadain promo. Ibu DJ jangan munafik dan menjil4t ludah sendiri.

  • 7 Agustus 2021 - (19:37 WIB)
    Permalink

    Voucher promo tentu ada masa berlakunya bukan? Mungkin voucher Anda sudah expired sehingga hilang di aplikasi. Jika ingin menggunakan voucher promo, ditunggu aja sampai voucher muncul lagi.

    Tidak ada larangan untuk menggunakan voucher promo untuk memesan layanan online, tapi jika voucher-nya sudah habis atau expired, tentu tidak perlu komplain bukan? Itu bukan sebuah keluhan, namanya juga voucher promo, jika ada bisa digunakan, kalau belum ada tunggu aja sampai muncul lagi.

    Nanti, kalau voucher promo udah muncul lagi, segera dipakai, jangan ditunda-tunda, biar gak hilang lagi. Selamat mengejar voucher promo!

    • 7 Agustus 2021 - (19:48 WIB)
      Permalink

      Sudah saya jelaskan diatas kalau expired ngapain saya bikin surat konsumen?? Memangnya kurang kerjaan kirim surat iseng doank? Sama seperti orang yang komentar iseng doank? Justru voucher baru diterima Senin, 2 Agustus 2021 dan langsung hilang. Makanya saya bikin komplain kesini.

  • 8 Agustus 2021 - (01:13 WIB)
    Permalink

    Sebelumnya saya mengucapkan banyak Terima Kasih kepada Media Konsumen. Per tanggal 7 Agustus 2021 saya dihubungi pihak Gojek dan pada tanggal 8 Agustus 2021 pukul 00.00 WIB voucher telah dikembalikan dan mendapat tambahan voucher dari pihak gojek sebagai permohonan maaf akibat kesalahpahaman sistem.

    Salam…. 🙏🙏🙏

    • 17 Agustus 2021 - (07:32 WIB)
      Permalink

      Apa perlu nulis dulu di media online baru di tanggapi sm gojek ya? Punya saya jg seperti itu. Voucher tiba2 hilang. Setelah klaim voucher dr gojek. Di DM di chat cs g bls2. 😓

      • 20 Agustus 2021 - (03:45 WIB)
        Permalink

        Mungkin. Soalnya kalau tidak ditulis disini tim mereka gak akan gerak cepat. Robot yang balas chat.

 Apa Komentar Anda mengenai Gojek?

Ada 14 komentar sampai saat ini..

Seluruh Voucher Hilang Secara Mendadak di Aplikasi Gojek

oleh Trisno dibaca dalam: 1 menit
14