Layanan Pelanggan MNC Vision Sangat Buruk

Saya berlangganan MNC Vision dengan ID pelanggan: 110785935 selama bertahun-tahun, sejak namanya Indovision. Selama ini pembayaran biaya langganan dilakukan dengan debit otomatis dari kartu kredit saya.

Tahun ini ada perubahan kartu kredit yang telah saya infokan ke pihak marketing MNC Vision pada bulan Mei 2021. Pihak marketing MNC Vision menginformasikan mereka tidak berhasil mendebit kartu kredit saya yang baru. Karena saya mengambil paket promo, biaya langganan telah terbayar sampai dengan Juli 2021.

Pada tanggal 12 Agustus 2021 layanan TV MNC Vision terputus atau dihentikan oleh MNC. Setelah beberapa kali menghubungi CS MNC dan kartu kredit saya, akhirnya diberikan solusi berupa pembayaran tunai dulu untuk tagihan bulan Agustus 2021.

Entah kenapa, selalu jika menghubungi CS MNC, dikatakan akan dihubungi marketing MNC. Saat saya berkomunikasi dengan marketing, saya disarankan untuk menelepon CS MNC. Ini terjadi dari bulan Mei dan seperti lingkaran setan. MNC terkesan tidak ada koordinasi dan sangat tidak profesional.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan MNC Vision yang sangat buruk. Jika ada nilai minus (negatif) terhadap pelayanan MNC Vision, saya akan memberikan nilai minus.

Terima kasih.

Dadi Adriana
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Layanan Pelanggan MNC Vision Sangat Buruk

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Layanan Pelanggan MNC Vision Sangat Buruk

oleh Tumere dibaca dalam: 1 menit
3